Sukses

Iqbal Pakula Kekenyangan Rawon Cinta

Masa pacaran adalah masa yang indah, hal itu seperti dijalani sepasang kekasih Iqbal Pakula dan Lala Priscilla. Keduanya, terlihat mesra terlebih saat memasak dan makan menu makanan berdua dengan orang yang dikasihi.

Liputan6.com, Jakarta: Indahnya masa pacaran. Mungkin seperti itulah yang dirasakan artis Iqbal Pakula saat ini. Pasalnya, hari-hari Iqbal terasa indah bila dijalani bersama sang kekasih yang sudah dipacari selama hampir empat tahun bernama Lala Priscilla. Terbukti pada suatu kesempatan Iqbal tengah berlibur di rumah sendirian, sang kekasih datang dan menawarkan jasa memasak untuk sang arjuna.

"Ini rumah aku sendiri, sudah lima tahun aku di sini, dan aku yang urusin semua, kalau sempat ya bersihin kamar dan ngepel, kalau ngepel seminggu sekali," kata Iqbal seperti dikutip tayangan Status Selebritis di SCTV, Senin (15/11).

Namun kali ini rumah Iqbal sedang bersih, jadi ia memutuskan untuk berolah raga dengan alat kesehatan di kediamannya. Setelah berolahraga, perut Iqbal terasa lapar. Pucuk dicinta ulam tiba, sang kekasih datang dan memasak buat Iqbal. "Aku mau masakin rawon buat pacarku," kata Lala.

Setelah rawon masak, keduanya segera mencicipi menu tersebut. Iqbal menjajal dan mengangguk keenakan. "Wah enak banget, rasanya kayak buatan sendiri," kata Iqbal. Usai makan, keduanya mencuci piring masing-masing dan saling mengungkapkan perasaan satu sama lain. "Kalau menurut aku dia orangnya humoris banget, lucu," kata Lala. "Aku dan dia saling melengkapi, aku pendiam, dia rame, jadi ya bisa ngisi," pungkas Iqbal. Duh, mesranya.(BJK/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.