Sukses

Rimba Dikerjai Pembantunya, D'Bronx Akhirnya Masuk Penjara

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Di akhir episode sebelumnya, Rimba (Dylan Carr) dan Papa Hariman (Adipura) diceritakan sudah kembali tinggal di rumah bersama Milka (Nasya Marcella). Mama Yoelitta (Yoelitta Palar) pun terpaksa memilih keluar agar keduanya tak pergi lagi. Milka kecewa melihat perlakuan papanya. Apalagi menurut Milka, Al sendiri sudah meninggal. Jadi, buat apa lagi papanya marah pada Mama Yoelitta?

Lantas, bagaimana dengan nasib Mama Yoelitta? Simak sinopsis Anak Langit untuk episode 306 yang akan tayang Selasa, 22 Agustus 2017 malam ini.

Para pemain Anak Langit

Tari (Marcella Daryanani) bingung melihat perubahan sikap ibunya pada Andra (Caesar Hito) yang kini jadi baik. Tari penasaran lalu bisik-bisik nanya ke Andra. Tapi Andra tak mau jawab. Ia malah tersenyum misterius. Andra tak mau Tari tahu ibunya sudah pinjam uang darinya, makanya sekarang jadi baik.

Di rumahnya, Papa Hariman pamit pada Rimba kalau ia mau pergi ke kantor. Papa Hariman lalu panggil Bik Aah. Ia minta Bik Aah menjaga Rimba baik-baik. Bik Aah pun mengiyakan. Setelah papa Hariman pergi, Bik Aah bergumam dalam hati. Sepertinya ia punya rencana mau mengerjai Rimba nanti.

Andra memboncengi Tari pergi ke Kentary. Mereka terlihat mesra dan menikmati suasana. Andra sengaja membawa motornya dengan santai di pinggir jalan. Di sebuah jalan, mereka tak sengaja berpapasan dengan teman geng motornya Vito (Ikbal Fauzi). Temannya Vito ini pun dengan cepat langsung menelpon Vito. Di ujung telpon, Vito nampak geram. Ia pun mengajak teman-temannya untuk menyergap Andra.

Sementara itu, Rimba yang berdiam di kamarnya sedang kesal. Listrik mati dan tak kunjung menyala. HPnya sudah mau habis baterai. Rimba juga merasa kepanasan, karena AC yang juga tidak bisa menyala. Rimba akhirnya memilih tetap memainkan HPnya. Rimba tak tahu, diam-diam Bik Aah mulai melancarkan rencananya.

Gara-gara kasus indera keenam tempo hari , D'Bronx mau tak mau akhirnya diseret masuk ke dalam sel di kantor polisi. Di sel, D'Bronx menemui beberapa tahanan yang lumayan bertampang seram. Nyali D'Bronx pun ciut. Tapi dia juga berpikir, tidak boleh memperlihatkan rasa takutnya. Hingga salah satu dari mereka akhiri menghampiri D'Bronx.

Preskon Sinetron Anak Langit (Adrian Putra/bintang.com)

Apa yang akan dilakukan D'Bronx untuk menghadapi tahanan lain? Dan apakah Andra mampu melawan Vito dan teman-temannya? Bagaimana pula aksi Bik Aah mengerjai Rimba? Saksikan keseruan cerita Anak Langit malam ini mulai pukul 18.30 WIB, hanya di SCTV.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.