Sukses

Alasan Indadari Ogah Dinafkahi Caisar dari Hasil Joget

Liputan6.com, Jakarta - Indadari tak mau menerima nafkah dari sang suami, Caisar. Hal itu diungkap oleh kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan. Menurut Indadari, apa yang ia ucapkan merupakan cerminan dari perkataan Caisar ketika dirinya memutuskan untuk berhijrah.

"Waktu dia hijrah, dia yang bilang sendiri kenapa meninggalkan joget. Itu sebenarnya Caisar pernah bilang. Sebenarnya itu bukan kata saya. Jadi kalau dibilang dari saya, sebenarnya dari Caisar juga pernah bilang di setiap dakwahnya," kata Indadari, saat dihubungi via sambungan telpon, Selasa (22/8/2017)).

Caisar dan Indadari (Instagram/caisar_yang_belomsempurna)

Bahkan menurut Indadari, tak sedikit video bagaimana Caisar mengungkapkan dirinya tak mau menafkahi keluarganya dengan berjoget. Hal itu banyak ditemui di Youtube, ketika Caisar menjadi narasumber tentang orang yang berhijrah.

"Waktu dia safari dakwah keliling Indonesia, dia pernah bilang itu. Jadi bukan mutlak dari saya. Kan gampang, bisa dicari dalilnya. Kalaupun misalnya beda pendapat, ya bisa dikembalikan ke orangnya yang mana. Cuma kalau soal itu dibuka saja setiap sharing hijrahnya caisar. Kan di YouTube banyak tuh. Itu ada jawabannya," jelas Indadari.

Indadari sempat kaget pemberitaan tentang dirinya yang enggan dinafkahi oleh Caisar dari hasil joget ramai dibicarakan. Untuk lebih jelasnya, Indadari memastikan agar melihat video-video Caisar di Youtube mengenai ucapannya itu.

"Kalau soal itu lihat saja, bisa dibuka waktu Caisar berdakwah, saat sharing hijrah kemana-mana," kata Indadari menandaskan. 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru