Sukses

Ajari Anak Makan, Ayu Ting Ting Diprotes

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orang tua tunggal memang bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, termasuk bagi selebritas seperti Ayu Ting Ting. Setelah bercerai dari Enji, pelantun "Sik Asik" itu diketahui mengurus buah hatinya, Bilqis Khumairah Razak sendiri. 

 

Walaupun harus memegang dua peranan dalam mengurus putri semata wayangnya itu, tetapi Ayu Ting Ting Ting tak ingin memanjakan sang anak. Buktinya saja, Ayu sudah mengajarkan anaknya untuk makan sendiri. 

Hal itu terlihat dalam unggahan video terbaru di akun Instagramnya. Menggunakan daster merah, Ayu Ting Ting bersama Bilqis duduk di anak tangga rumahnya. "Kalau sama bunda harus makan sendiri," terdengar suara pedangdut 25 tahun ini dalam video berdurasi kurang dari satu menit itu.

"Kriting pinter mkn sendri sehat y nak," tulis anak pertama dari dua bersaudara itu sebagai keterangan foto yang diunggah pada Selasa (22/8/2017).

 

 

Kriting pinter mkn sendri sehat y nak ❤️❤️😘😘😘👍🏻😇

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Seolah tak ingin mendapatkan hujatan dari netizen, Ayu Ting Ting pun mematikan kolom komentar di akun Instagramnya itu. Namun, video yang sama juga diunggah di akun milik ibunda Ayu Ting Ting, @mom_ayting92.

Berbeda dengan Ayu Ting Ting, sang ibunda justru membuka peluang untuk netizen memberikan komentar terhadap anak dan cucunya itu. Maklum, jika dilihat sekilas memang adegan tersebut sedikit kurang pantas. Pasalnya Ayu Ting Ting tak mengajari anaknya untuk makan di meja makan.

"Knp harus ditangga dedeh," tulis akun @arndla. Kemudian akun @melisaasmiamin menulis "cm saran aja y,kalo ngajarin anak kecil makan itu dimeja makan,jngn ditangga ,trims". 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
Dijodohkan dengan Addry Danuatmadja, Ini Kata Ayu Ting Ting
Artikel Selanjutnya
Gaya Cuek Ayu Ting Ting Saat Potong Daging