Sukses

Undangan Pernikahan Raisa - Hamish Daud Beredar, Warganet Galau

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan asmara Raisa dan Hamish Daud sudah hampir menuju babak akhir. Hanya dalam hitungan hari, Hamish Daud akan resmi menjadi suami dari pelantun "Jatuh Hati" itu.

Ya, Raisa dan Hamish Daud kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada 3 September 2017 mendatang di Hotel Mid Plaza, Sudirman, Jakarta. Hal itu dibenarkan langsung oleh Kepala KUA Tanah Abang, Pahlawan Jurangga Daulay, belum lama ini.

Pihak KUA akhirnya memberikan keterangan terkait rencana pernikahan penyanyi Raisa dan Hamish Daud. Pasangan ini akan meresmikan hubungannya pada 3 September mendatang. (Instagram/hamishdw)

"Insyaallah dilaksanakan (pernikahan Raisa dan Hamish) tanggal 3 September 2017," jelas Pahlawan kepada awak media.

Hari ini, Selasa (22/8/2017), untuk pertama kalinya undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud beredar di media sosial. Seperti yang diperlihatkan oleh salah satu akun Instagram gosip @lambe_turah.

Tampak sebuah undangan berwarna putih bertuliskan nama Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie. Sayangnya, di situ hanya tertera waktu dan tanggal resepsi pernikahan yang akan berlangsung pada Minggu, 3 September 2017 pukul 18.30 WIB.

 Undangan pernikahan Raisa dan Hamish Daud [foto: Instagram/lambe_turah]

Usai undangan tersebut diunggah, banyak penggemar yang dilanda galau. Bahkan, saat Raisa dan Hamish Daud bertunangan beberapa waktu lalu saja, warganet langsung menyebarkan tagar #patahhatinasional.

"YA ALLAH TOLONG YA ALLAH SEDIH, GAK RIDHOOOO YA ALLAH HAHAH TAPI DEMI YAYA MAH GPP DEH," ujar @hajarrusmana.

"patah dedek patah yaallaahh," sahut @itsdudin.venya dan, "Udah ga berbentuk ini hati banggg," @natacha.jcksn menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

Saksikan Inspirato Bersama 3 Tokoh Inspiratif Indonesia

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Bangun Tidur Langsung Dimanjakan, Hamish Daud Semringah