Sukses

Bahagianya Haykal Kamil, Istri Mengandung Anak Pertama

Kandungan istri Haykal Kamil, Tantri Namirah, kini berusia 18 minggu.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Haykal Kamil dan Tantri Namirah yang menikah pada 25 Maret 2017 tengah berbahagia. Tantri saat ini tengah hamil anak Haykal dengan usia kandungan 18 minggu.

Kabar bahagia tersebut diungkapkan Haykal Kamil dan Tantri Namirah melalui Instagram masing-masing. Tantri Namirah yang hari ini, Selasa (22/8/2017) berulang tahun yang ke-27 pun mengungkap kabar tersebut dengan bahagia.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Instagram)

"Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah SWT yaitu diberi kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang saleh atau saleha," tulis Tantri Namirah di samping foto janin sang jabang bayi.

"Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan. Terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa. Semoga ibu dan ayah bisa menjadi orangtua yang baik buat kamu. I love you nak," sambung Tantri Namirah.

Rasa bahagia juga diungkap Haykal Kamil di Instagram pribadinya. "Anugerah terindah, Baby K!," tulis adik Zaskia Mecca itu dengan foto yang sama yang diunggah sang istri.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah (Nurwahyunan/Bintang.com)

Rasa bahagia dan ucapan doa pun disampaikan netizen kepada Haykal Kamil dan Tantri Namira. "@haykalkamil selamat yaa.. Semoga jadi ayah yang terbaik didunia maupun diakhirat.. Dan dedeknya sehat teruss.. Aminn," kata pemilik akun @novavariza.

"Ya Allah idola zaman SMP sebentar lagi jadi ayah, selamat kak!," komentar dari pemilik akun @alooisia.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.