Sukses

Ajak Anak Main di Taman, Cathy Sharon Tak Takut Bau Matahari

Sejak memiliki anak, Cathy Sharon lebih fokus pada keluarga ketimbang pekerjaannya di dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak memiliki anak, Cathy Sharon lebih fokus pada keluarga ketimbang pekerjaannya di dunia hiburan. Ia kerap mengajari anaknya cinta pada alam dan lingkungan.

Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, Cathy Sharon mengajak kedua anaknya ke taman. Banyak yang mereka lakukan di sana, di antaranya menyayangi anjing serta berolahraga.

Cathy Sharon juga ajarkan kedua anaknya sayang pada binatang (Foto: Instagram)

Tampak kedua anak Cathy Sharon, Jacob Gabriel Kusuma, dan Carla Kusuma bahagia bisa bermain di tempat yang luas. Itu terlihat pada foto yang diunggah kakak Julie Estelle tersebut di akun Instagramnya, Selasa (22/8/2017).

Cathy Sharon pun tak peduli lagi bila tubuhnya berkeringat dan bau matahari. Baginya, yang terpenting kedua buah hatinya bahagia.

"Little things in life i love
Ngajak anak main ke taman, yang penting ruangan terbuka.
Trus pulang2 wangi matahari deh," tulis Cathy Sharon sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari seribu pengguna Instagram.

Cathy Sharon ajarkan anak-anaknya dekat dengan alam (Foto: Instagram)

Cathy Sharon pun menuai pujian dari para warganet. Mereka salut dengan kasih sayang yang ditunjukkan Cathy. "Mbak Cathy Sharon , sayang banget ya sama anaknya," tulis akun @martinarinisuryani.

"You always look stunning @cathysharon," tambah akun @valentinatoja.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.