Sukses

Sebulan Menikah, Mantan Istri Samuel Rizal Hamil Besar

Liputan6.com, Jakarta - Mantan istri Samuel Rizal, Stevianne Agnecya, belum lama ini resmi melepas status jandanya. Stevianne, begitu ia disapa, menikah dengan seorang pilot bernama Anggi Pratama pada 23 Juli 2017.

Namun, baru sebulan menikah penampilan, tubuh mantan istri Samuel Rizal itu tampak berbeda. Bagian perut Stevianne Agnecya tampak berukuran cukup besar seperti tengah hamil besar.

 Stevianne Agnecya dan Anggi Pratama [foto: instagram]

 

Meski tidak mengungkapkan berapa usia kandungannya saat ini, Stevianne Agnecya membenarkan jika memang tengah hamil. "Happyyyy preggiiieeeee mooommaaaa (ibu hamil bahagia)," tulisnya di salah satu unggahan Instagramnya.

Atau ungkapan bahagia mantan istri Samuel Rizal itu ketika bayi dalam kandungannya bergerak-gerak. "Tidak ada perasaan yang lebih baik selain merasakan ada pergerakan dalam dirimu," ungkap Stevianne.

Belakangan, wanita berusia 26 tahun itu semakin sering memperlihatkan perut besarnya ke publik. Alhasil, tak sedikit orang yang melontarkan kalimat nyinyiran kepadanya karena melihat Stevianne sudah hamil besar.

 Stevianne Agnecya hamil

"Sengaja pake baju longgar.. Nutupin perut karna hamil ya," ujar @rogif_gusvicko_afero menyindir mantan istri Samuel Rizal itu. "Perasaan baru nikah ko perut udah gede aja???" sahut @kitscah.

"Ternyata bukan cuma mie aja yg instan. Hamil juga bs instan. Wkwkwkwkwkwkw blm ada sebulan udah segede gitu," @dianedjajoesman menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.