Sukses

Istri Caisar Curhat Rumah Tangga ke Risty Tagor

Istri Caisar, Indadari berteman dekat dengan Risty Tagor.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari rupanya tak kuasa menanggung duka dalam kasus rumah tangganya dengan Caisar seorang diri. Indadari pun sering berbagi atau curhat mengenai masalah rumah tangga kepada sahabat. Salah seorangnya Risty Tagor.

Maklum, Indadari dan Risty Tagor sudah berteman lama ketika sama-sama memutuskan untuk berhijrah.

Risty Tagor (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Pasti (curhat). Kami bersahabat sudah lama. Teh Indah (Indadari) cerita," ungkap Risty Tagor, saat ditemui di Gedung Smesco di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Menurut Risty Tagor, Indadari masih berharap rumah tangganya dengan Caisar bisa pulih. Namun Indadari tak bisa berbuat banyak dan hanya berdoa agar diberikan keputusan yang terbaik.

"Ya Teh Indah sempat cerita tentang isi hatinya. Pasti istri mau yang terbaik dan kondisi mereka sebenarnya baik-baik," jelas Risty Tagor.

indadari

Sebagai sahabat, Risty Tagor berusaha menguatkan Indadari. Mantan istri Stuart Collin itu meyakinkan Indadari bahwa masalah rumah tangganya dengan Caisar hanyalah cobaan dari Tuhan.

"Karena surga dikelilingi ujian. Tiap manusia yang menikah enggak ada yang mau pisah. Orang hidup enggak ada bahagia terus. Tiap orang ada ujiannya. Aku lihat Teh Indah kuat dan legowo. Aku bilang takdir Allah pasti baik," kata Risty Tagor.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.