Sukses

Hal Ini Bikin Putri Titian dan Junior Liem Panik Urus Anak

Dalam mengurus anak, Junior Liem dan Putri Titian tak segan bertanya kepada orangtua.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak lahir putra kecil bernama Theodore Iori Liem, otomatis status Putri Titian dan Junior Liem pun berubah. Kini mereka sedang menikmati masa-masa indah sebagai orangtua baru.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Putri Titian dan Junior Liem mengasuh anak kecil. Ada kalanya kesiapan mereka sebagai orangtua baru diuji. Salah satunya saat dihadapkan pada kondisi di mana sang anak mengalami sakit.

Putri Titian, Junior Liem dan anak mereka, Theodore Iori Liem [foto: instagram]

Keduanya menceritakan, rasa panik dan khawatir tidak bisa dihindari. "Sama sih, kan kami sama-sama belajar juga. Dan kalau kepanikan dua-duanya sama, dua-duanya panik," jelas Junior Liem, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/8/2017).

Ia melanjutkan, "Misalnya panas dikit habis imunisasi. Kita kayak, 'Waduh panas gimana nih, bawa ke rumah sakit,' cuma pas telepon dulu katanya wajar kok. Mungkin kalau sampai malam masih panas, baru dikasih obat."

Untuk mengasuh buah hatinya, pasangan yang menikah 2016 lalu ini juga tak segan bertanya kepada orang yang lebih berpengalaman.

"Kami sambil tanya orangtua, gimana sih caranya. Soalnya kan kami enggak tahu, kalau nangis-nangis gini, oh enggak apa-apa itu biasa. Kami cari tahu dulu, tanya, sekalian browsing," jelas Junior Liem. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.