Sukses

Album Mandarin Yennie Han Laku Keras di Kalimantan

Yennie Han baru saja meluncurkan album bertajuk Mega Hits Selection.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Yennie Han baru-baru ini meluncurkan album bertajuk Mega Hits Selection. Album musik yang berisi lagu-lagu Mandarin itu rupanya sangat digemari di Kalimantan.

"Karena lokasi distribusi album itu terbanyak permintaan memang di Kalimantan. Terutama di Kalimantan Barat," kata Yennie Han saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Tak cuma itu, menurut pelantun lagu "Kembalilah", albumnya disukai bukan semata karena lagu-lagunya yang akrab di telinga masyarakat Kalimantan. Sebab, Yennie Han juga menggandeng musikus lokal bernama Eric Song.

"Eric merupakan penyanyi yang terkenal di Kalimantan. Sangat menyenangkan bisa mengerjakan album ini bersama dia," Yennie Han mengungkapkan.

Di panggung musik, Yennie Han dikenal sebagai penyanyi yang sarat pengalaman. Beberapa tahun terakhir, suaranya menggema di sejumlah kawasan di Indonesia seperti Kalimantan Barat, Pangkal Pinang, Surabaya dan Jakarta.

"Saya juga sempat nyanyi di Bangkok dan Malaysia. Kebanyakan penonton hapal dengan lagu-lagu saya," Yennie Han mengakhiri.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini