Sukses

Cerita Mike Lewis soal Liburan Bareng Tamara Bleszynski

Walau sudah bercerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih terjalin baik.

Liputan6.com, Jakarta - Walau sudah bercerai, hubungan Mike Lewis dan Tamara Bleszynski masih terjalin baik. Buktinya, keduanya baru saja menjalani liburan bersama anak-anaknya, Teuku Rassya dan Kenzou, di Bali.

Mike Lewis juga tak dapat menutupi rasa bahagianya. Pasalnya, pemain film Suster Ngesot ini belum pernah melakukan liburan bareng berempat.

"Momennya tentu bahagia, nice moment. Aku bahagia karena seperti yang kalian bilang, kami jarang kumpul semua di satu tempat," kata Mike Lewis di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (22/8/2017).

Selain kebersamaannya dengan Tamara Bleszynski, ada momen lain yang membuat Mike Lewis semringah. Pria yang mengawali karier sebagai model itu merasa senang ketika melihat buah hatinya, Kenzou dapat lebih dekat dengan Teuku Rassya, putra Tamara dari mantan suaminya, Teuku Raffly.

"Aku juga senang bisa lihat Kenzou dan Rassya dekat. Mamanya juga senang, aku juga senang," ujarnya.

Selama ini, Mike Lewis mengaku kesulitan menemukan waktu yang cocok untuk berkumpul dengan formasi lengkap. Padatnya kesibukan masing-masing, menjadi alasan pasangan yang menikah pada 2 Februari 2010 ini untuk jarang liburan bersama.

"Selama ini Rassya kan sekolah, Tamara kerja, Kenzou sekolah. Kalau bisa kami selalu ingin memiliki waktu penuh untuk bersama," ucap Mike Lewis. (Ras)‎

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.