Sukses

Cantik-Cantik, Isyana Sarasvati Cuek Permalukan Diri Sendiri

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar selebritas wanita Tanah Air, menjaga citra diri menjadi salah satu faktor penting selain wajah cantik. Namun hal itu tampaknya tidak berlaku bagi seorang Isyana Sarasvati.

 Isyana Sarasvati

Punya wajah cantik dan suara merdu bukan berarti ia tidak bisa menjadi dirinya sendiri. Pelantun "Keep Being You" itu bahkan tidak segan mempermalukan dirinya sendiri ke publik.

 

Seperti dalam video yang diunggahnya ke Instagram, Senin (21/8/2017). Isyana Sarasvati terlihat berlari dan melompat ke tengah lapangan yang cukup luas seperti seorang anak kecil.

Tapi, begitu sampai ke tengah lapangan, Isyana Sarasvati kehilangan keseimbangan hingga dirinya nyaris nyusruk ke tanah. Beruntung, sebelum wajahnya menyentuh tanah, Isyana berhasil menahan tubuhnya dan berusaha berdiri lagi.

"Ketika kamu hampir jatuh tapi kamu berusaha untuk tetap terlihat keren," tulisnya di keterangan video.

 

When you're about to fall down but you manage to stay cool 😂

A post shared by @isyanasarasvati on

Alih-alih kasihan, para warganet justru menertawakan tingkah Isyana Sarasvati yang mereka anggap lucu. "Kok aku ngakak ya syan..hampura lah," ujar @nurantiz.

"Ini juara bgt asli bikin ngakak. Makasih isyana for making my day more beautiful. Hihi," tulis @nengdj.

"nyahahaha kelakuan masih tetep konyol ya syan," @tya_sulis29 mengomentari.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.