Sukses

Bertubuh Seksi, 6 Artis Hollywood Ini Tak Mau Tampil Bugil

Liputan6.com, Jakarta Di Hollywood mengekspos tubuh saat tampil sudah menjadi hal yang biasa. Beberapa artis cantik bahkan menikmati saat memperlihatkan tubuh indahnya di depan kamera atau publik.

Dengan cara itu, mereka merasa makin percaya diri. Saat tampil bugil, beberapa artis Hollywood menyebutkan, tubuh mereka memang layak menjadi tontonan.

Namun artis Hollywood yang lain enggan menunjukkan tubuh mulusnya di depan kamera. Padahal, mereka cantik dan seksi, kelebihan yang membuat banyak orang iri.

Apa alasan mereka tak mau mengekspos tubuhnya di depan kamera? Siapa saja artis Hollywood yang masih berprinsip tabu untuk tampil bugil?

Liputan6.com merangkumnya dari berbagai sumber!

1 dari 7 halaman

Blake Lively

Blake Lively, selebritas yang terkenal sebagai Serena Venderwoodsen dalam serial Gossip Girls ini dianggap sebagai salah satu ikon di industri hiburan. Blake Lively sempat bercerita perjuangannya di Hollywood. Awalnya, dia hanya menjajal dengan peran kecil di beberapa film.

Kini, Blake Lively masuk dalam jajaran artis papan atas di Hollywood. Meski begitu, Blake Lively sama sekali tak mau menunjukkan tubuhnyna di depan kamera, baik dalam syuting atau pemotretan.

Blake Lively (Pinterest)

Blake Lively menyatakan dirinya tidak lagi menerima tawaran beradegan bugil. Ia mengambil sikap moral dengan alasannya tersendiri.

Kepada Glamour Magazine beberapa waktu lalu, ia mengutarakan alasannya. "Saya panik saat harus mengenakan pakaian minim, apalagi saya harus tampil bugil? saya sama sekali tak punya kemauan untun itu," ungkapnya.

2 dari 7 halaman

Olivia Munn

Olivia Munn, artis yang sebagai Psylocke di film X-Men: Apocalypse memang mengguncang dunia hiburan dengan aktingnya. Alasannya, Olivia Munn rela tubuh mulusnya lebam saat syuting film tersebut.

Selain itu, Olivia Munn juga dikenal aktif sebagai model majalah khusus pria dewasa. Meski sebagai model Playboy, Olivia Munn ternyata tak pernah mau tampil bugil di depan kamera.

Olivia Munn (Pinterest)

Bagi Olivia Munn, tampil seksi tak perlu harus tampil tanpa busana. Pihak Playboy menganggap, Olivia Munn merupakan perempuan yang tidak ingin mengekspos tubuhnya lebih jauh lagi.

Olivia Munn diketahui sosok yang cerdas dan memiliki sisi kutu buku. Dalam sebuah wawancara, Olivia Munn tidak begitu tertarik untuk memamerkan sisi seksualitasnya.

3 dari 7 halaman

Rachael Leigh Cook

Rachael Leigh Cook, artis yang sukses di akhir tahun 1990-an sejak berakting di film She's All That (1999). Hingga kini, sudah banyak film yang diperankan oleh artis AMerika Serikat tersebut.

Namun Rachael Leigh Cook mengaku tak pernah mau melakukan adegan bugil di depan kamera. Rachael Leigh Cook disebut-sebut konsisten dengan prinsipnya itu.

Rachael Leigh Cook (Yahoo!)

Dalam sebuah wawancara, Rachael Leigh Cook menyebutkan dirinya merupakan artis yang pemalu. Ia tidak tahan melihat tubuh tanpa busananya menjadi tontonan.

Rachael Leigh Cook tak mau memakai pemeran pengganti. Jika diharuskan melakukan adegan intim, Rachael Leigh Cook melakukannya dengan mengenakan tank top berwarna kulit.

4 dari 7 halaman

Jessica Simpson

Jessica Simpson merupakan penyanyi sukses di awal 2000-an. Single "I Wanna Love You Forever" masuk dalam deretan Billboard Hot 100. Album debutnya Sweet Kisses meraih Platinum di Amerika Serikat, terjual empat juta keping di seluruh dunia.

Jessica Simpson makin merajai dunia hiburan setelah menikah dengan Nick Lachey pada 2002 silam, menjadi bintang reality show Newlyweds: Nick andJessica yang tayang 2003 hingga 2005.

Jessica Simpson (Pinterest)

Dalam hal prinsip, Jessica Simpson dianggap sebagai artis yang keras kepala. Jessica Simpson menyebutkan, ia tak akan pernah mau melakukan adegan intim atau mengekspos tubuhnya di depan kamera.

"Saya tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Saya tidak peduli jika mendapat tawaran tersebut dan hadiahnya Oscar, saya tetap tidak akan melakukannya," sebut Jessica Simpson.

5 dari 7 halaman

Jessica Alba

Meski terkenal dengan bentuk tubuh yang seksi, Jessica Alba bersikeras tak mau tampil bugil di depan kamera. Jessica Alba ingin menyimpan keindahan tubuhnya itu hanya untuk suaminya, Cash Warren.

Jessica Alba tak mau tampil bugil di depan kamera. Jessica Alba justru menolak tawaran untuk bermain vulgar dalam sebuah film yang dibintanginya.

Jessica Alba (Pinterest)

Jessica Alba mengutarakan alasannya. Ia tidak ingin kakek dan neneknya melihat bentuk payudaranya meskipun hanya sekilas. Apalagi jika Jessica Alba sampai bugil dan membiarkan asetnya menjadi tontonan.

"Aku tidak ingin kakek dan nenekku melihat bentuk payudaraku. Pasti akan sangat aneh saat bertemu di malam Natal nanti," ujar Jessica Alba.

6 dari 7 halaman

Jennifer Love Hewitt

Jennifer Love Hewitt dikenal sebagai seorang penyanyi, pencipta lagu, dan aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Jennifer Love Hewitt meraih popularitas sejak berperan dalam film I Know What You Did Last Summer.

meski cantik dan seksi, Jennifer Love Hewitt menyatakan tidak akan pernah melakukan adegan telanjang. Tidak tanggung-tanggung, bahkan ia juga menolak berpose di majalah Playboy. Bagi Jennifer Love Hewitt, ia merasa memiliki tanggung jawab moral.

Jennifer Love Hewitt (Pinterest)

Jennifer Love Hewitt sadar diri dengan kondisi tubuhnya. Dalam sebuah wawancara, Jennifer Love Hewitt memiliki komitmen untuk tidak beradegan telanjang.

Keputusan ini tentu saja tidak mempengaruhi popularitas dan daya tarik Jennifer Love Hewitt. Antara tahun 1999 dan 2009, ia dua kali dinoobatkan oleh Maxim sebagai perempuan paling seksi di televisi.

 

 

 

 

Artikel Selanjutnya
5 Pose Sensual Millen Cyrus Saingi Keseksian Cewek Tulen
Artikel Selanjutnya
Tak Perlu Bugil, Artis-Artis Hollywood Ini Tetap Seksi di Film