Sukses

Ditalak Cerai, Istri Masih Doakan Caisar Kembali

Indadari mencoba tegar menghadapi permasalahan rumahtangganya dengan Caisar.

Liputan6.com, Jakarta - Indadari mencoba tegar menghadapi permasalahan rumahtangganya dengan Caisar. Sebagai wanita, ia hanya bisa pasrah dan berdoa kepada Tuhan, memohon yang terbaik untuk masa depan rumah tangganya.

Menurut Indadari, ini sudah menjadi suratan takdir yang harus ia jalani. Ia pun mengutip salah satu ayat Alquran yang menjelaskan tentang hal tersebut.

"Saya terserah Allah saja sih Mas. Saya nggak mau memaksakan sesuatu yang mungkin dinilai baik untuk saya tapi tidak di mata Allah. Jadi di surat Al Baqarah ayat 216 saja deh (jawabannya)," ujar Indadari saat dihubungi via telepon, Selasa (22/8/2017).

Indadari mengatakan, apa yang telah terjadi sudah dituliskan oleh Sang Khaliq, termasuk masalah rumahtangganya dengan Caisar. Oleh karenanya, ia memasrahkan semuanya kepada Allah SWT tentang apapun yang ia jalani dalam hidup.

"Ini sudah Allah izinkan terjadi, nggak boleh komplain, tinggal jalani sisanya. Jadi ke depannya gimana minta yang terbaik sama Allah," ujar Indadari.

Tak lupa, Indadari mendoakan Caisar agar dibukakan hatinya agar mau kembali rujuk dengannya. Selain itu, ia juga mendoakan agar suaminya diberikan kebahagian dunia dan akhirat.

"Kami semua masih terus mendoakan Caisar. Mudah-mudahan bahagia di dunia dan akhirat," Indadari mengakhiri.

 

 

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.