Sukses

Ayu Dewi Sedang Bersedih, Kenapa?

Ayu Dewi merupakan selebritas yang selalu tampil ceria di layar kaca.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Dewi merupakan selebritas yang tak pernah terlihat sedih. Ia selalu terlihat ceria, dan dirinya pun kerap memberi mimik lucu sehingga masyarakat yang melihatnya tertawa terbahak-bahak.

Namun bila mendengar buah hatinya sakit, tentu ibu dua anak ini tak bisa lagi tertawa. Ayu Dewi sangat khawatir dengan kondisi kesehatan Aqilah, putri sulungnya.

Salah satunya yang hadir di acara perayaan ulang tahun buah hati Ayu Dewi yaitu Ananda Omesh dan  istri beserta buah hatinya. (Andy Masela/Bintang.com)y

Untungnya, Ayu Dewi segera membawa buah hatinya itu ke dokter langganan. Dan menurut dokter, asam lambung Aqilah naik. itu diungkapkan Ayu di akun Instagramnya, Selasa (22/8/2017).

Ia mengunggah foto Aqilah dengan sang dokter yang tengah memeluknya.

"Kemarinn ada yg absen nii ke Tante @drtiwi ,ga mau makan,mual,ternyataa si musim pancarobaa yg biikin Aqilah asam lambungnya naik. Kata Tante,untung dr kecil Aqilah ke protect asi jdnya ga sbrapa parah. Efek mommynya hatinya dari dulu ba'al jadi turun kali ya,ke usus qilah yg jadi ba'al juga😜. Maaci Tantee Tiwi,Aqilahnya udah mendingan hari ini. In syaa Allah segeeeeerr lagi daan doyan mamam + ngemil lg
#DilemaMamakMauMulaiKerjaNamunAnakAtit #FusyingSyay #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi sebagai keterangan foto.

Ayu Dewi bersedih anaknya sakit (Foto: Instagram)

Doa pun mengalir dari para warganet untuk anak pertama Ayu Dewi. Mereka berharap Aqilah bisa kembali cerewet.

"Cepet sembuh aqilahh," tulis akun @ika_kurniasih31. "Cpt smbuh aqilah..," lanjut akun @nurull.w12.

Sedangkan akun @stefieangie menimpali, "Semoga qila kembali bawel n pinter lg @mrsayudewi yaaa."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.