Sukses

Berakting di Indonesia, Manish Goplani Jadi Pemberitaan di India

Manish Goplani saat ini tengah membintangi web series Indonesia berjudul The Man From Bekasi.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak membintangi serial Thapki, nama Manish Goplani tidak saja terkenal di negeri asalnya, India, tapi juga Indonesia. Gara-gara itu pula, aktor kelahiran 9 November 1992 itu pun mendapat tawaran berakting di Indonesia.

Yang terbaru, Manish Goplani ikut membintangi web seriel berjudul The Man From Bekasi. Di serial yang diproduseri Acha Prayogi itu, Manish Goplani beradu akting bareng Metha Yunatria, Atalarik Syach, Hans de Kraker dll.

Media di India, Times of India menulis berita tentang Manish Goplani yang syuting di Indonesia.

Rupanya, kehadiran Manish Goplani di Indonesia menarik perhatian media di India. Beberapa media besar di India ikut memberitakannya.

Seperti web The Times of India yang menulis artikel tentang Manish Goplani pada 2 Agustus lalu. Di situ, Manish Goplani mengaku senang syuting di Indonesia.

"Setelah Thapki Pyar Ki, saya sangat menikmati syuting untuk serial The Man From Bekasi," kata Manish Goplani kepada Times of India.

Tidak saja berita, meme Manish Goplani di serial The Man From Bekasi juga cukup ramai di negeri Hindustan tersebut. Dalam sebuah meme misalnya, sosok Shahrukh Khan tengah memegang foto poster The Man From Bekasi cukup menarik perhatian.

Meme Shahrukh Khan tengah memegang foto poster The Man From Bekasi yang dibintangi Manish Goplani, tengah ramai di India.

Ketika ditemui di Jakarta baru-baru ini, Manish Goplani mengaku tak menyangka atas reaksi media di India. "Saya kaget dan enggak menyangka juga beritanya jadi heboh di India. Saya juga terkejut kalau web series TMFB bisa menyaingi berita serial-serial India yang lagi rating di sana," kata Manish Goplani.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.