Sukses

Pengalaman Michelle Ziudith Syuting di Lokasi Teror Barcelona

Liputan6.com, Jakarta Akting Michelle Zuidith tak lama lagi akan bisa kembali disaksikan penggemar dalam film One Fine Day. Syuting film ini, digelar di Barcelona, Spanyol, kota yang menerima serangan teror pada 17 Agustus 2017 lalu. 

Teror yang menggemparkan tersebut telah merenggut 13 nyawa dan membuat kurang lebih 130 orang luka-luka.

	Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Serangan tersebut terjadi di La Rambla, pusat turis di Barcelona, tempat yang digunakan sebagai lokasi syuting film One Fine Day. Tentu saja, kabar serangan teror itu langsung mengagetkan Michelle Ziudith

"Iya kaget pagi-pagi (dengar kabar), terus kayak 'hah, what?'," kata Michelle Ziudith saat berkunjung ke kantor Liputan6.com, Jakarta Pusat, Selasa (22/8/2017). Ia mengingat La Rambla sebagai pusat keramaian, mirip seperti Orchard Road di Singapura.   

Michelle juga mengaku sangat menyukai kota Barcelona. Ia langsung teringat percakapannya dengan rekannya saat sedang syuting di La Rambla, mengenai keragaman di Barcelona. "'Kak ini negara bener-bener diversity banget ya. Di sini damai, semua agama di sini diterima sangat baik ya. Aku kayaknya harus balik lagi ke sini, damai deh Kak' gitu," ujar Michelle, menirukan percakapannya kala itu. 

	Aktris Michelle Ziudith bergaya saat sesi foto di kantor Liputan6.com, SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/8). (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Uniknya, ini bukan kali pertama lokasi syuting yang pernah didatangi oleh Michelle terkena musibah serangan teror. Sebelumnya dia juga pernah syuting di Westminster, London, lokasi terjadinya teror yang mengakibatkan lebih dari 50 orang luka-luka, dan 4 orang terluka parah. Bahkan, seminggu setelah Michelle pulang syuting dari Paris, Eiffel Tower sempat mendapat ancaman bom.

Apa semua ini ada hubungannya dengan Michelle Ziudith? "Aduh, engga deh itu semua bukan karena aku kok," canda Michelle Ziudith. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Michelle Ziudith dan Maxime Bouttier Saling Tuduh Karena Hal Ini
Artikel Selanjutnya
Syuting di Pantai, Michelle Ziudith Canggung