Sukses

Istri Caisar Siap Menjanda

Istri Caisar, Indadari pasrah mengenai rumah tangganya.

Liputan6.com, Jakarta - Istri Caisar, Indadari mengaku pasrah dengan kondisi rumah tangganya yang berada di ujung tanduk. Menurut Indadari, apa yang terjadi dalam rumah tangganya saat ini adalah kehendak dari Tuhan.

"Saya enggak boleh menentang takdir dari Allah. Allah sudah mengizinkan ini terjadi. Jadi saya tinggal menjalani. Kalau Allah tetapkan kembali ke Caisar, ya insyaallah kami bisa bersama lagi," tutur Indadari, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (22/8/2017).

Caisar dan Indadari. (Instagram)

"Kalau Allah mau ganti yang lebih baik, ya ganti dengan yang lebih baik. Kalau kata Allah sudah kamu sendiri saja, seperti Mariam kan, ya saya sendiri saja sama anak-anak. Saya sendiri menggantungkan harapan dan keinginan kepada Allah," sambung Indadari.

Meski begitu, sebagai seorang istri dan ibu, Indadari berharap rumah tangganya dengan Caisar kembali harmonis. Ia berharap rumah tangganya kembali berjalan seperti yang mereka cita-citakan sejak awal.

"Saya sih kalau bisa ingin bertahan. Tapi sepertinya kan memang sudah enggak bisa. Saya di sini wanita, jadi lemah. Saya hanya bisa mengikuti saja," kata Indadari.

Kini, selain pasrah, Indadari juga pun hanya bisa berdoa untuk rumah tangganya dengan Caisar. "Saya terserah Allah saja deh, kemana Allah akan membawa saya berjalan saya ikut," kata Indadari.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.