Sukses

Rayakan HUT Ke-27, SCTV Siaran 27 Jam Non Stop

Liputan6.com, Jakarta Dua puluh tujuh tahun sudah SCTV hadir menemani pemirsa dengan program-program teristimewa. Untuk menyambut perayaan hari jadinya, SCTV telah menyiapkan serangkaian program yang akan disiarkan secara langsung selama 27 jam non stop.

Liputan6 Petang SCTV

Tidak tanggung-tanggung rangkaian program istimewa tersebut akan dimulai sejak hari Rabu, 23 Agustus 2017 pada pukul 21.00 WIB yang diawali dengan sinetron 'Dua Wanita Cantik' yang kemudian dilanjutkan dengan program dangdut '27 Non Stop', siaran langsung 'Champions League', lalu program religi 'Munajat 27'. Program berita 'Liputan6 Pagi' juga akan hadir lebih spesial menyambut HUT 27 SCTV dan tidak ketinggalan juga program 'Inbox'.

Sementara program infotainment 'Hallo Selebriti' juga akan disiarkan secara LIVE hingga Film Televisi (FTV) hadir lebih istimewa di tengah-tengah pemirsa dengan cerita lebih spesial dan seluruh pemain akan beradu peran secara langsung.

Rangkaian program siaran LIVE 27 jam non stop SCTV masih akan dilanjutkan dengan program 'Liputan6 Siang', 'Goyang 27', 'Liputan6 Petang', hingga siaran langsung perjuangan Tim Garuda di ajang Sea Games 2017 yang akan bertemu dengan Tim Kamboja.

Kemeriahan perayaan HUT 27 SCTV juga akan dilengkapi dengan sinetron 'Gali Lobang Tutup Lobang' yang juga akan disiarkan LIVE. Puncak perayaan HUT 27 SCTV akan berlangsung pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 pukul 19.00 WIB yang akan disiarkan langsung dari Hall D2 Jiexpo Kemayoran – Jakarta.

Dalam Malam Puncak HUT 27 SCTV. Kehadiran penyanyi internasional asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan menambah semarak kemeriahan HUT 27 SCTV. David Suwarto selaku Deputy Director Programming SCTV, mengatakan selalu berusaha menyuguhkan program-program unggulan setiap hari sudah menjadi komitmen SCTV.

Tantangannya adalah bagaimana program-program yang hadir merupakan konten hiburan positif yang dapat dinikmati seluruh kalangan sesuai dengan tagline SCTV : 'Satu Untuk Semua'. "Puncak perayaan HUT 27 SCTV pada hari Kamis, 24 Agustus 2017 mendatang menjadi ajang persembahan SCTV untuk merayakan kebersamaan dengan pemirsa setia yang telah mengantarkan SCTV hingga tetap eksis selama 27 tahun", ungkap David.

1 dari 2 halaman

Ada Agnez Mo

Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menjadi puncak selebrasi perayaan HUT 27 SCTV yang disiarkan selama 27 jam LIVE non stop. Persembahan variety show terbaik dan spektakuler di industri hiburan Indonesia yang akan menggabungkan ilusi visual dan interaktif dengan teknologi pertunjukan terkini ini akan berlangsung di Hall D2 Jiexpo Kemayoran LIVE pukul 19.00 WIB.

Mengusung tema 'The Hottest, The Biggest, The Craziest', Malam Puncak HUT 27 SCTV akan menampilkan sejumlah artis dan musisi kenamaan tanah air hingga penyanyi mancanegara. Lewat lagunya yang berjudul 'In The Name of Love', penyanyi asal Amerika Serikat, Bebe Rexha akan hadir langsung memeriahkan perayaan hari jadi SCTV tahun ini dengan hits-hits terbaiknya.

Agnez Mo merupakan artis, penyanyi, penari, model, pencipta lagu, bintang iklan, dan perancang busana asal Indonesia.

Dengan diiringi Erwin Gutawa Orchestra, penampilan istimewa lainnya juga akan dihadirkan oleh sejumlah musisi tanah air di antaranya Iwan Fals, Agnez Mo, Noah, Armada, Setia Band, Kotak, GAC, JKT 48, Raisa, Afgan, Virgoun, Anji, Fatin Shidqia, Randy Pandugo, Jaz, Zaskia Gotik, Cita Citata, Via Vallen, Maria Vania, dan masih banyak lagi.

Bintang-bintang sinetron 'Anak Langit' juga akan menyemarakkan Malam Puncak HUT 27 SCTV yang dipandu oleh Arie Untung, Prilly Latuconsina, Ruben, Surya & Molan, dan Verrel Bramasta.

Melengkapi kemeriahan perayaan hari jadinya, SCTV juga menyelenggarakan rangkaian event offair yang telah berlangsung sebelumnya yakni “Ride For The Sun”, “Festival 27”, “Jembatan Asa”, hingga memberikan kejutan istimewa kepada 27 bayi yang lahir bertepatan di tanggal 24 Agustus 2017 tersebar di 27 wilayah di Indonesia dalam program “Kejutan 27 Bayi”.

Rangkaian kegiatan istimewa mulai dari panggung hiburan, kegiatan sosial, hingga menyusuri langsung berbagai penjuru daerah di Indonesia untuk mengabadikan terbitnya Sang Surya ini semua didedikasikan khusus untuk pemirsa SCTV di seluruh tanah air. Bersiaplah menjadi bagian dari perayaan Malam Puncak HUT SCTV ke-27!

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
Jokowi Akan Pimpin Karnaval Kemerdekaan Pesona Parahyangan