Sukses

Susul Jessica Jung, Tiffany Tinggalkan Girls Generation?

Berita mengejutkan menyebutkan, Tiffany akan segera ke Amerika Serikat, meninggalkan Girls Generation.

Liputan6.com, Jakarta Tiffany Hwang, personel Girls Generation yang dikabarkan akan menyusul Jessica Jung. Isu itu mencuat setelah kabar kontrak Tiffany dengan agensi yang mengasuh Girls Generation, SM Entertainment disebut-sebut akan segera habis.

Sebuah laporan menyebutkan, Tiffany tak mau melanjutkan kontrak eksklusif dengan SM Entertainment. Alasannya, idol cantik ini ingin mengembangkan sayapnya ke Amerika Serikat.

Tiffany ingin meraih mimpi berkarier di negeri Paman Sam, membuatnya terpaksa keluar dari Girls Generation. Selain itu, kabar lain mengatakan, Tiffany akan menempuh studi di sana.

Seorang sumber menyebutkan, "Tiffany memikirkan ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat. Dia sempat mengungkapkan keinginannya kepada salah seorang kerabatnya."

"Tiffany ingin belajar akting. Semua orang dekatnya telah memberikan restu dan mendukung cita-citanya," sumber tersebut menambahkan, diwartakan Naver, Selasa (22/8/2017).

SM Entertainment membenarkan kabar Tiffany yang kontraknya segera habis. Saat ini, agensi Girls Generation itu tengah melakukan diskusi dengan Tiffany.

"Personel Girls Generation dan kami telah bekerja sama selama 10 tahun. Rasa percaya kami terhadap mereka telah mendalam. Mengenai kontrak Tiffany, kami masih membicarakannya," sebut wakil dari SM Entertainment.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.