Sukses

Pisah dari Chris Pratt, Anna Faris Semringah

Anna Faris ternyata semakin bahagia setelah berpisah dari Chris Pratt.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah berpisah dengan suaminya, Chris Pratt, aktris Anna Faris ternyata malah semakin bahagia. Menurut Allison Janney, rekan mainnya di serial komedi Mom, Anna Faris kembali muncul di lokasi syuting serial tersebut dengan senyuman lebar.

"Dia datang bekerja dengan senyum di wajahnya," kata Allison kepada E! News, Rabu (23/8/2017). "Dia seorang profesional, sampai mati saya menyukainya," lanjutnya.

"Kehidupan pribadinya berusaha dia tutupi untuk dirinya sendiri. Dia datang untuk bekerja dan menyelesaikan pekerjaan. Dia hebat," ia menambahkan.

Allison menjelaskan, "Dia memiliki senyum lebar di wajahnya dan dia bisa melewatinya."

Anna Faris (Pinterest)

Serial Mom telah memasuki musim kelima. Kisahnya tentang seorang ibu tunggal yang mencoba untuk memulai kembali hidupnya setelah berjuang dengan kecanduan dan dunia perjudian. Anna Faris menjadi karakter utama bernama Christy dan Janney memerankan ibu dari Christy.

Anna Faris menyerah berumah tangga dengan Chris Pratt setelah delapan tahun menikah. Dalam sebuah pernyataan bersama, mereka mengatakan bahwa keputusan untuk berpisah muncul setelah keduanya berusaha keras untuk mengarungi ruamh tangga dalam waktu yang sangat lama. Selama itu, mereka memiliki anak laki-laki yang kini berusia 4 tahun bernama Jack.

Anna Faris dan Chris Pratt (E!)

Sampai kini, kedua belah pihak tidak menyampaikan alasan sebenarnya di balik perceraian mereka. Namun, Anna Faris sebelumnya mengaku tidak nyaman dengan kabar perselingkuhan Chris Pratt dengan Jennifer Lawrence yang sama-sama bermain di film Passengers.

Setelah berpisah, Anna Faris sempat memberikan nasihat mengenai hubungan asmara dalam sebuah siaran podcast terbarunya. Di situ ia juga mengaku telah melakukan kesalahan dalam hubungan asmaranya meskipun tak jelas apakah dengan Chris Pratt atau sebelumnya. Anna dan Chris hingga kini masih belum memutuskan bercerai.

Simak juga video berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.