Sukses

‎Soal Joget Haram, Indadari: Caisar Sudah Tahu Hukumnya

Liputan6.com, Jakarta Indadari merespons balik ungkapan kakak Caisar, Wawan, yang menuturkan soal tujuan adiknya berjoget kembali. Saat itu Wawan mengatakan bahwa Indadari menolak nafkah dari Caisar karena berasal dari sumber yang tidak halal.

Padahal, Wawan menilai goyangan sang adik, masih dalam batas wajar dan bukan striptis.

Menanggapi hal itu, Indadari meminta awak media untuk menengok sebuah video di YouTube. Dalam video tersebut, Caisar sempat memberikan dakwah soal hijrahnya. Indadari menuturkan bahwa Caisar sendiri sudah mengetahui keharaman hukum berjoget sambil diiringi musik.

"Coba deh kalian cek YouTube. (Video) di mana Caisar selalu memberikan dakwah hijrahnya. Ada jawabannya di situ, jadi memang Caisar sendiri yang sudah tahu hukumnya," ujar Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

"Kalian bisa kutip kalimat beliau. Beliau sendiri sudah menyadari (keharaman berjoget dengan musik). Bisa dilihat sharing-sharing video Caisar saat hijrah," ia menambahkan.

Ditambah lagi, kata Indadari, usai berhijrah Caisar sempat meminta maaf kepada masyarakat Indonesia. Permintaan maaf itu dilakukan Caisar terkait ajakannya berjoget selama ini.

"Jadi bukan kataku (uang berjoget haram). Caisar sudah keliling Indonesia untuk minta maaf kenapa dulu dia mengajak berjoget. Dia juga bilang dalil soal dunia, dalil soal rezeki, banyaklah begitu. Jadi klarifikasi dariku, coba lihat video Caisar aja," kata Indadari. (Ras)‎

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Gugat Cerai Caisar, Indadari Siap Buka Kehidupan Baru