Sukses

Indadari Setia Menunggu Kepulangan Caisar

Indadari menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertainment.

Liputan6.com, Jakarta - ‎‎Indadari menyayangkan keputusan Caisar untuk kembali ke dunia entertainment. Indadari pun menolak nafkah yang diberikan Caisar dari hasil berjoget. Namun, penolakan itu berujung pada talak cerai yang dilontarkan Caisar kepada Indadari.


‎

Meski begitu, ibu satu anak ini tak lantas membenci sang suami. Sebaliknya, Indadari berniat mempertahankan rumah tangganya yang terancam karam bersama Caisar.

"Caisar meminta saya, 'tolong kamu urus saja (perceraian)'. Saya bilang, 'kan kamu yang menalak, saya maunya bertahan. Jadi enggak mau mengurus ke pengadilan'. Saya mah maunya bertahan," kata Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ayo Pulang

Selain itu, Indadari mengatakan bahwa dirinya bakal setia menunggu kepulangan Caisar. Mantan istri Lucky Hakim itu juga tak ingin menyakiti Caisar dengan sikap tegasnya menolak nafkah hasil berjoget.

"Kalau dia enggak mau bertahan, saya justru kalau bisa menunggu dia pulang. Ayo pulang. Intinya aku tidak mau menjatuhkan siapa pun. Aku tidak mau mencari kemenangan siapa pun. Dan aku tidak mau menyakiti hati siapa pun," ujar Indadari.

Seperti diketahui, rumah tangga pasangan ini menghadapi konflik menyusul keputusan Caisar kembali ke layar kaca. Caisar tampil berjoget kembali di sebuah variety show. Padahal, selama ini Caisar menegaskan menjalani kehidupan hijrah dan mendalami agama. (Ras)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.