Sukses

Bicara soal Keikhlasan, Istri Sammy Simorangkir Alami Keguguran?

Istri Sammy Simorangkir sempat dikabarkan hamil, beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Sammy Simorangkir dan sang istri, Viviane Tjeuw, kini tengah berbahagia. Pasangan yang menggelar pernikahannya di Bali pada Juli 2017 lalu itu merayakan satu bulan pernikahan mereka, Selasa (22/8/2017).

Namun, kebahagiaan itu dibarengi dengan kesedihan yang menyayat hati. Seperti yang diungkapkan Viviane Tjeuw dalam Instagram pribadinya, (22/8/2017).

 Sammy Simorangkir dan Viviane Tjeuw resmi menikah

Dengan mengunggah kebersamaan dirinya bersama Sammy Simorangkir, Viviane Tjeuw mengungkap kepedihan dalam melepaskan sesuatu yang dinantikan dalam pernikahan mereka. "Sebulan iniii rasanya nano" yah...dr yang super happy tau dititipin berkat yg luar biasa..sampe ke dokter dibikin super drop..trus dinaikin lagi semangatnyaa," tulis Viviane Tjeuw.

Dilihat dari tulisan panjang tersebut, Viviane Tjeuw diduga mengalami keguguran kandungan. Seperti yang diketahui, mantan istri Okan Cornelius itu sempat dikabarkan tengah berbadan dua, baru-baru ini.

"Skrg saatnya harus belajar buat ikhlasin semua karena Tuhan berkehendak lain.. terimakasihhh dr semalem ga berhenti berusaha bantuin istrinya buat ikhlasin..sabarr bgt melukin istrinya semalemannn," ungkap Viviane Tjeuw.

 

Sebelumnya, Viviane Tjeuw menyatakan bahwa dirinya telah konsultasi ke beberapa dokter terkait kabar bahagia itu. Melalui sambungan telepon, baru-baru ini, Viviane Tjeuw menyatakan bahwa janinnya masih berumur satu minggu.

Sammy Simorangkir pun sempat meminta Viviane Tjeuw untuk banyak istirahat. Pasalnya, sang istri sempat mengalami pendarahan kecil akibat kehamilan tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.