Sukses

Begini Tatapan Mesra Vishal Singh kepada Jessica Iskandar

Liputan6.com, Jakarta - Kisah percintaan Jessica Iskandar memang tidak seindah selebritas wanita lainnya. Ia pernah terpuruk setelah Ludwig Franz Willibald tiba-tiba membatalkan status pernikahan mereka pada 2014 lalu.

 Aktor asal India Vishal Singh dikabarkan tergila-gila dengan aktris Jessica Iskandar. Ini alasannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Namun, rasa sakit hati yang dialaminya tidak membuat Jessica Iskandar kapok untuk menjalin hubungan dengan pria lain. Belakangan, wanita yang akrab disapa Jedar itu dikabarkan sedang lengket dengan aktor asal India, Vishal Singh.

Keduanya pertama kali dipertemukan lewat sebuah program komedi di salah satu stasiun televisi swasta. Meski mengaku hanya berteman, Jessica Iskandar dan Vishal Singh kerap memperlihatkan kemesraan mereka.

Seperti dalam foto yang diunggah ibu satu anak itu ke Instagram pribadinya, Selasa (22/8/2017). Jessica Iskandar dan Vishal Singh tampak berpose mesra di dalam mobil.

 Jessica Iskandar dan Vishal Singh

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didoakan berjodoh

Vishal Singh terlihat memberikan tatapan tajam ke arah Jessica Iskandar. Meski tak menuliskan keterangan apa pun, foto tersebut sudah dapat mewakili adanya kemesraan di antara mereka.

Bahkan, tak sedikit warganet yang mendoakan Jessica Iskandar dan Vishal Singh berjodoh. Seperti diungkapkan @whilsmie, "Cocok mudah2an jodoh @inijedar and @vishal.singh786 happy ending buat kalian berdua".

"Semoga bukan gimmick siih dukung banget Pas Di pesbukers mereka berdua emang keliatan cocok ke jodoh aja mudah2an jodoh," harap @dieval_ruinaldo.

 

A post shared by Jessica Iskandar (@inijedar) on

 

Sementara itu, baru-baru ini Jessica Iskandar justru diisukan tengah menjalin asmara dengan putra konglomerat Erick Thohir, Arfa Thohir. Namun, kabar itu dibantah oleh Marshanda selaku sahabat. Menurut Marshanda, Jedar dan Arfa hanya berteman dekat.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.