Sukses

Istri Ingatkan Caisar soal Sumpah Tak Ambil Honor Hasil Joget

Liputan6.com, Jakarta - Masalah rumah tangga Caisar dengan Indadari kian meruncing. Hal itu terjadi usai kakak Caisar, Wawan, mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap Indadari.


Menurutnya, keputusan Caisar kembali berjoget untuk mencari nafkah. Wawan juga menilai aksi joget Caisar yang diiringi musik, bukan sesuatu yang haram.

Hal itu ditangapi santai oleh Indadari. Mantan istri Lucky Hakim ini mengatakan bahwa bukan cuma dirinya saja yang enggan menerima uang hasil joget Caisar.

Justru Caisar sendiri sempat bersumpah untuk tidak mengambil hasil keringatnya berjoget. Penghasilan joget itu rencananya akan diberikan kepada kerabat yang membutuhkan uang.

1 dari 2 halaman

Uang Honor untuk Seseorang

"Caisar sudah sumpah 'Demi Allah, saya enggak akan ambil uang joget yang di Pesbukers. Semuanya untuk seseorang'. Jadi bukan kata saya, dia sudah memakai kata Allah," ungkap Indadari saat dihubungi, Selasa (22/8/2017).

Bahkan sebelum kembali tampil di televisi, Caisar sempat diingatkan lagi oleh Indadari. Menurutnya, Caisar sempat mengiyakan untuk tidak mengambil uang hasil berjogetnya.

"Sebelum berangkat joget, dia pamit bahwa sorenya mau joget. Paginya masih ketemu dan saya ingatkan. Dia bilang, 'Iya, insya Allah enggak akan ambil uang jogetnya'. Saya ingatkan dia dengan sumpahnya ke Allah," ujar Indadari. (Ras)‎

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Diterpa Perceraian, Ini Isi Percakapan Caisar dengan Indadari
Artikel Selanjutnya
Indadari Kabarkan Perceraian ke Caisar Lewat Whatsapp