Sukses

Promosi Kopi, Jessica Iskandar Jadi Tertawaan Warganet

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dikenal sebagai selebritas yang memiliki banyak usaha. Setelah sukses dengan usaha fashion, ibu satu anak ini kembali memperluas bisnisnya ke bidang kuliner.

 

Jessica Iskandar belum lama ini meluncurkan kopi siap minum. Melalui akun Instagramnya, wanita yang biasa dipanggil Jedar ini sangat rajin mempromosikan produknya tersebut.

 

Seperti video yang diunggah pada Selasa (22/8/2017), Jedar terlihat berpose dan menikmati kopinya itu. Tak hanya sendiri, dalam video berdurasi kurang dari satu menit terlihat seorang pria yang dikabarkan dekat dengan Jessica Iskandar, berkebangsaan India, Vishal Singh.

"Fetish of life @jedarkoofee x @inijedar x @vishal.singh786," tulis pemain film Dealova itu sebagai keterangan fotonya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buka mulut

Sayang, video promosi tersebut menjadi bahan tertawaan netizen. Pasalnya, kekasih Jessica Iskandar muncul secara tiba-tiba saat video hampir berakhir.

"Knp harus buka2 mulut sih pas pose? Btw...iklannya lucu yaak.. ga nyambung hihihi... maksud cowo yg muncul belakangan jg apa yak?," tulis akun @sherly_kairupan.

 

Selanjutnya akun @swandha_lsg berkomentar, " wkwkwk kgetnya gw krna visal tba2 muncul dri blakang". Kemudian akunintan_br.aritonang menulis "wkwkkwkw.. Ngakak gaje".

 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.