Sukses

Bisa Ulek Sambal, Suami Arumi Bachsin Dianggap Pria Idaman

Liputan6.com, Jakarta - Nama Arumi Bachsin kini memang jarang terdengar di telinga publik. Maklum saja, sejak menikah dengan Emil Dardak pada 2013 lalu, Arumi Bachsin sengaja membatasi aktivitasnya di dunia hiburan. Terlebih ketika sang suami resmi menjadi Bupati Trenggalek, Jawa Timur, pada 2016.

 Arumi Bachsin dan Emil Dardak saat menggelar konferensi pers usai melehirkan putri pertamanya (Liputan6.com/Johan Tallo)

Untungnya, para penggemar masih bisa mengikuti keseharian Arumi Bachsin melalui Instagram pribadinya. Salah satu aktivitas seru sang artis ditunjukkan melalui sebuah foto yang diunggah baru-baru ini.

Dalam foto itu, Emil Dardak tampak mengulek cabai merah di atas cobek yang terbuat dari batu. Wajahnya tampak serius memerhatikan cabai yang perlahan menjadi sambal halus. Foto itu tampaknya dipotret di dapur kediaman Emil Dardak dan Arumi Bachsin.

Melalui keterangan foto, Arumi Bachsin menceritakan kisah lucu di balik foto tersebut. Tadinya, perempuan kelahiran 19 Februari 1994 itu bermaksud membuatkan sang suami sambal kesukaannya tersebut. Namun, dirinya malah kalah cepat.

"Tiba2 si bapak ngidam sambel bawang, pas mau dibikini eh dianya udah ngulek. Suami mandiri. love youuuuu!," tulis Arumi Bachsin dalam keterangan foto yang langsung disukai oleh ribuan orang tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masyarakat terkesima

 

Publik rupanya terkesima dengan perilaku sederhana yang ditunjukkan Emil Dardak. Tak sedikit pula yang menganggap suami Arumi Bachsin tersebut menggambarkan sosok pria idaman.

"Patuh dicontoh....salut buat bapak bupati kita...semangat pak buat sambalnya,seperti semangat membangun trenggalek...," tulis @ahmad_mastur.

"Patut di contoh, tamparan keras untuk bapak2 lain yg hanya melehoy hihihi," ungkap @debby.ty.

"Suami idaman,,,pengertian sama istri,,," sahut @rikaay_yn.

"Ya allah beruntung dpt suami sprti emil," ujar @teswi341983.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.