Sukses

Datengin Artis Idola ke Sekolah, Gratis, Begini Caranya!

Pengen sekolahmu didatengin artis terkenal dengan cuma-cuma alias gratis? Ayo simak caranya di sini!

Liputan6.com, Jakarta Setelah menyelesaikan ulangan atau ujian sekolah, saatnya refresh sejenak. Biasanya kebanyakan sekolah membuat agenda kegiatan rutin setiap beberapa bulan atau tahun, yang sering kita kenal dengan istilah Pensi alias Pentas Seni.

Ukuran sukses atau tidaknya sebuah acara tentunya bisa dilihat dari ramainya penonton yang hadir di acara Pensi sekolah kita.

Apa saja sih yang harus dilakukan agar pensi sekolah bisa seperti acara festival musik yang positif, seru, dan sukses?

Yap, pertama yang harus dilakukan ialah membentuk dulu kepanitiian yang bisa dipercaya dan bisa mengerjakan tugas-tugasnya, ini penting dipilih diseleksi betul agar solid dan bisa berjalan lancar. Kedua, setelah terbentuk tentukan tema acara, mau dibuat seperti apa acara Pensinya, buat dan sebarkan proposal untuk mencari dana sponsor yang bisa mensupport acara pensi kalian.

Ketiga, undang dan hadirkan artis-artis papan atas alias yang terkenal biar makin seru, menyenangkan, dan membanggakan. Caranya? Mudah banget kok, kalian nggak perlu repot-repot lagi atau pusing cari dana buat bayar dan ngundang artis kece, terkenal ke sekolah, it's enough with download aplikasi TASKSPOTTING.

Apa itu aplikasi TASKSPOTTING?

Aplikasi Taskspotting ialah aplikasi kekinian yang disediakan oleh POND'S. Melalui apps ini, kamu anak SMP dan SMA bisa mendapatkan informasi terupdate mengenai kulitmu dan cara merawat nya! Kamu langsung dapet tips-tips soal ini dari para artis idolamu loh, seperti HiVi, Raisa, Wizzy, dan Kunto Aji.

Nah, biar sekolah kamu bisa didatengin artis terkenal secara cuma-cuma alias gratis caranya mudah banget, kamu cukup ikutin challenge serunya buat kamu jalanin pada apps ini. Jangan lupa untuk ajak teman-teman kamu di sekolah untuk mengikuti challengenya, semakin banyak poin yang bisa kamu dapetin dan semakin besar kesempatan sekolah kamu buat didatengin para artis di acara PONDS FEST 2017. Kapan lagi dapet kesempatan artis idolamu manggung di sekolahmu, FOR FREE!

Jika kamu dan teman-teman di sekolah bisa menyelesaikan challenge dari apps TASKSPOTTING, itu artinya kamu dan sekolah bisa seru-seruan bareng HiVi, Raisa, Wizzy, dan Kunto Aji. Selain kamu juga bisa nonton artis idolamu manggung di POND’S Fest 2017 di sekolahmu, kamu yang aktif dan dapetin poin terbaik bisa meet and greet idolamu!

Tunggu apa lagi, buruan download appsnya TASKSPOTTING di app store dan play store (atau kunjungi ponds.brandfans.co ), beresin challengenya, dan siap-siap deh sekolah kamu bisa seru-seruan lebih dari sekedar acara Pensi biasa, di PONDS FEST 2017, yeay!

Good Luck!


(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini