Sukses

Tampil ke-3 Kali di America's Got Talent, Demian Aditya Alami Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Demian Aditya baru saja menampilkan aksi ketiganya di America's Got Talent pada Rabu (23/8/2017) pukul 07.00 WIB. Berbeda dari dua aksi sebelumnya, penampilan Demian kali ini tampaknya tidak berjalan sesuai rencana.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Di hadapan keempat juri, Demian Aditya siap menyuguhkan aksi yang menurutnya adalah permainan yang paling berbahaya dan belum pernah dimainkan oleh siapa pun di dunia. Selain itu, pada kesempatan ini Demian juga harus tampil secara live (langsung).

Suami Sara Wijayanto itu menyiapkan sebuah kotak kayu yang digantung dengan tali tambang. Di bawah kotak tersebut, terdapat tiga buah tombak dengan ujung yang disulut api.

Sementara itu di ujung bawah dekat tali diletakkan sebuah obor yang nantinya akan membakar tali penahan kotak secara perlahan. Demian Aditya kemudian masuk ke dalam kotak dengan kedua tangan yang diborgol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Simon Cowell Kasih X Merah

 Aksi ketiga Demian Aditya di America's Got Talent [foto: youtube]

Illusionist itu harus meloloskan diri sebelum tali putus dan dirinya jatuh serta terbakar bersama kotak kayu. Setelah beberapa saat, Demian berhasil melepaskan borgol dari kedua tangannya.

Tak lama kemudian, tali terputus. Sayangnya, kotak kayu yang seharusnya jatuh ke bawah macet di tengah jalan dan tidak jatuh dengan sempurna hingga menimpa ketiga tombak.

Juri dan para audiens dibuat panik. Di tengah kepanikan, Mel B langsung menekan tombol 'X' merah. Tiba-tiba Demian Aditya muncul ke belakang para juri sambil menyalakan alat pemadam api.

 Aksi ketiga Demian Aditya di America's Got Talent [foto: youtube]

Aksinya kali ini memang tidak membuat para juri terkesima. Bahkan, Simon Cowell kini ikut memberikan 'X' merah untuk Demian Aditya. Lalu, bagaimana nasib Demian Aditya di panggung America's Got Talent kini?

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.