Sukses

Dion Wiyoko Siap Lepas Masa Lajang Akhir Pekan Ini

Dion Wiyoko akan menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat memposting foto prewedding di Instagramnya, Dion Wiyoko dipastikan akan menggelar pernikahan pada 27 Agustus 2017 mendatang. Kabar bahagia ini datang dari salah satu akun gosip pada Rabu (23/8/2017).

Akun tersebut mengunggah undangan pernikahan dari Dion Wiyoko dan kekasihnya, Fiona Anthony. Dalam undangan berwarna putih itu tertulis, pemain Cek Toko Sebelah itu akan menggelar acaranya di Surabaya.

Kisah cinta antara Dion Wiyoko dan kekasihnya terbilang jauh dari pemberitaan media. Bahkan saat prosesi lamaran saja hanya dihadiri kerabat serta sahabat dekat.

Saat itu dekorasi khas Tiongkok dipilih sebagai konsep acara pertunangan mereka. Maklum saja, keduanya memang masih memiliki darah Tionghoa.

 

Saksikan video menarik berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Potret Indah

Dion Wiyoko mulai merajut kasih dengan Fiona Anthony dua tahun lalu. Keduanya kerap berpergian berdua dan menghasilkan potret indah yang terangkum dalam Instagram pribadi masing-masing.

Foto : Instagram

Sementara itu, Dion Wiyoko dan kekasihnya memilih Eropa sebagai latar foto preweddingnya. Momen itu pun sempat dibagikan pria 32 tahun di Instagramnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.