Sukses

2 Kali Mangkir Sidang, Lucky Hakim Tak Serius Ceraikan Tiara Dewi

Majelis hakim menyarankan agar Lucky Hakim menghadiri persidangan. Apalagi ia berposisi sebagai penalak cerai Tiara Dewi.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti pekan lalu, Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali tak menghadiri panggilan sidang cerai yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017). Untuk Lucky sendiri, ia kembali mangkir dari persidangan karena ada urusan pekerjaan di luar negeri.

Majelis hakim sendiri menyarankan agar Lucky Hakim menghadiri persidangan, apalagi ia berposisi sebagai penalak cerai. Untuk itu, sang kuasa hukum memastikan bahwa agenda sidang berikutnya, sang anggota dewan itu akan datang.

"Saya sendiri kesulitan untuk bertemu dan saya sudah bilang ke Mas Lucky bahwa majelis meminta beliau untuk juga hadir. Terus, beliau insya Allah beliau tanggal 6 September beliau hadir untuk sodang berikutnya," tutur pengacara Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun, di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dua kali mangkir

Agenda sidang selanjutnya bisa saja bukan mediasi, melainkan pembacaan gugatan. "Tunda itu kan sebenarnya bukan dari pihak kami, tetapi proses sidang cerai tetap berjalan. Agenda kedepan bisa saja berbeda, pembacaan permohonan atau pembacaan gugatan," jelas sang kuasa hukum.

Sementara itu untuk Tiara Dewi sendiri tak diketahui mengapa ia dua kali tak menghadiri sidang. Pihak Lucky Hakim juga mengaku kesulitan berkomunikasi dengan Syahrini KW itu. "Tadi juga sempat majelis mempertanyakan kepada kami bahwa sudah pernah berkomunikasi dengan ibu Tiara Dewi? Saya sendiri sulit," paparnya.

Sidang perdana mereka telah digelar pada 9 Agustus lalu. Kala itu sidang beragendakan pemeriksaan berkas dan proses mediasi, namun gagal karena keduanya kompak tak datang.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.