Sukses

Bikin Geger, Siapa Pria yang Peluk Mesra Wulan Guritno?

Wulan Guritno tampak nyaman berpose mesra dengan pria yang bukan suaminya ini.

Liputan6.com, Jakarta - Keakraban makeup artist (MUA) Bubah Alfian dengan selebritas terkenal Tanah Air, termasuk Wulan Guritno, memang membuat sebagian orang merasa iri. Bagaimana tidak, pria berkacamata itu sering memamerkan pose mesra bersama para wajah terkenal tersebut.

 Ketakutan istri Aldilla Dimitri itu bahkan tidak berani saat mandi ataupun tidur sendiri. Ia minta ditemani saat mandi ataupun tidur. Begitu juga saat dirinya masih kecil yang sering tidur bareng eyang putrinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Seperti dalam foto yang diunggah melalui akun Instagram pribadi Wulan Guritno, Selasa (22/8/2017). Dalam foto itu, Bubah Alfian tampak memeluk Wulan Guritno dari belakang. Keduanya tersenyum ke arah kemera.

Bubah Alfian terlihat meletakkan dagunya di atas pundak ibu tiga anak tersebut. Tangan kanan Wulan Guritno pun berada di atas kedua tangan Bubah Alfian yang melingkar di pinggangnya.

Dengan riasan wajah bernuansa gelap, tubuh Wulan Guritno dibalut dress dengan potongan dada rendah berwarna hitam. Pakaian tersebut jelas membuat penampilan pemain film Naga Bonar Jadi 2 itu semakin seksi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pose mesra

Foto tersebut lantas mengegerkan publik. Pasalnya, memang tak banyak pria yang bisa dengan santai berpose mesra dengan Wulan Guritno selain suami dan para lawan main sang aktris di film.

 

Selain disukai oleh lebih dari 35 ribu pengguna Instagram, foto itu juga kebanjiran protes dari publik. Pose tersebut dianggap terlalu mesra oleh sebagian orang. Sebagian lainnya pun mengaku iri dengan Bubah Alfian lantaran bisa mesra dengan Wulan Guritno.

"Ya ampun suaminya ndak apa2 ta mbk kq mau dipeluk2 gt sm cowo lain," sindir pemilik akun @wulandolshop.

"Deehhh kayak suami nya aja dipeluk pria lain kok biasa aja bukan muhrim nya juga mungkin," imbuh @ryzmaiskandar.

"Waduh menang banyak tuh," ungkap @arifwidianto189.

"waaaaddduuuuh.. *ngiri," sahut @rifkyvettel7.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.