Sukses

Soal Kesalahan di America's Got Talent, Ini Kata Demian Aditya

Liputan6.com, Los Angeles - Seperti yang ia janjikan sebelumnya, Demian Aditya menyuguhkan aksi yang lebih berbahaya untuk aksi ketiganya di America's Got Talent atau AGT. Sayangnya, kali ini Demian harus mengalami kejadian tak terduga.

Aksi yang telah ia persiapkan, ternyata tidak berjalan sesuai rencana. Dalam aksi yang tayang pada Rabu (23/8/2017) pukul 07.00 WIB, Demian Aditya harus meloloskan diri dari sebuah kotak kayu yang digantung dengan tali tambang.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Selama Demian Aditya berusaha meloloskan diri, ujung tali tambang yang menopang kotak tersebut dibakar. Suami Sara Wijayanto itu pun harus keluar sebelum ia jatuh bersama kotak kayu tersebut dan terbakar mengenai tombak penuh api di bawahnya. 

Sayangnya kotak itu tidak jatuh dengan sempurna dengan kondisi setengah menggantung.

 

Simak video menarik di bawah ini:

1 dari 2 halaman

Belum Siap Pulang ke Indonesia

Demian sadar aksinya kali ini tidak berjalan mulus. Apalagi ia juga sempat mengalami kecelakaan saat latihan untuk aksi ketiganya ini.

"Di saat latihan kemarin, gue buru-buru dan loncat, akhirnya jatuh dan kena besi kaki gue," tutur Demian Aditya melalui pesan singkat. Meski begitu, ia masih ingin menyuguhkan penampilan yang lebih baik dari ini di babak selanjutnya.

"Ada yang tidak beres tapi aku ingin membuktikan kepada juri dan Amerika kalau aku bisa melakukan yang lebih dari ini, jadi pilihlah aku & aku akan menampilkannya di babak semi #votedemian," tulis Demian Aditya di Twitter pribadinya.

Illusionist itu tidak ingin perjalanannya di America's Got Talent, berhenti di sini. Apalagi dua juri, Mel B dan Simon Cowell memberikan tanda 'X' merah untuk aksi ketiga Demian.

Untuk itu, Demian Aditya pun berharap semua orang terutama masyarakat Indonesia memberikan dukungan kepadanya melalui media sosial. "Pengalaman yang sungguh liar sejauh ini. Tentu saja saya belum siap untuk pulang. Terima kasih atas dukungan kalian, ini sangat berarti bagi saya!" ungkap Demian Aditya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Gagal di America's Got Talent, Demian Aditya Tulis Pesan Ini
Artikel Selanjutnya
Pulang dari America's Got Talent, Ini Kekecewaan Demian Aditya