Sukses

Irish Bella dan Ali Alif Cinta Lokasi?

Dua artis belia pendatang baru yang bermain di film Heart 2 Heart Irish Bella dan Aliff Ali terlibat cinta lokasi. Hal itu terlihat saat keduanya selalu mesra di luar film dan saat menggelar promo.

Liputan6.com, Bandung: Cinta lokasi memang bisa merangkul siapa saja, termasuk dua insan yang baru kenal sekalipun. Hal itu dialami Irish Bella dan Aliff Ali. Lantaran dipasangkan sebagai dua sejoli di film layar lebar bertajuk Heart 2 Heart (H2H), benih-benih cinta tampaknya tumbuh di hati mereka.

Benih-benih cinta itu terlihat dari kedekatan Irish dan Aliff di lokasi syuting, promo film, atau di luar fim. Namun, kedekatan itu dibantah Irish. . "Kita cuma deket sebagai kakak adik aja kok, untuk sementara itu aja," kata Irish seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Selasa (16/11). Kedekatan Irish dan Aliff sepertinya tertulir virus yang sama seperti pasangan Irwansyah dan Acha Septriasa yang juga terlibat cinta lokasi saat beradu peran di film Heart.

Sementara itu, para pemerah H2H berharap bisa mengulang sukses seperti Heart yang tayang empat tahun silam. "Kita coba maksimal, supaya sekuel ini sukses, soalnya waktu aku nonton Heart pertama itu waktu umur aku sembilan tahun, itu booming," ucap Irish.

Saat menggelar promo di Bandung, Jawa Barat, para remaja Kota Kembang terlihat antusias menyaksikan film produksi Kharisma Starvision Plus ini. Ditambah lagi, promo H2H di sana tepat dengan acara parade car free day di Jalan Juanda, Dago, Bandung. Apalagi, promo ini juga menampilkan  Melly Goeslaw yang membawakan tembang Tanyakan Pada Rumput yang Bergoyang, soundtrack film tersebut. (BJK)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.