Sukses

Chef Juna Tertangkap Narkoba?

Liputan6.com, Jakarta - Selama dua bulan terakhir, kalangan selebritas seolah tak ada habisnya menjadi sorotan untuk kasus narkoba. Beberapa di antaranya ada yang masih menjalani masa tahanan, rehabilitasi, dan ada pula yang dibebaskan.

Belakangan, nama Chef Juna ikut terbawa. Mantan kekasih Aline Adita ini santer digosipkan terciduk kepolisian terkait kasus obat-obatan terlarang. 

 

Namun, pria yang pernah menjadi juri di ajang kompetisi memasak ini langsung memberi klarifikasi. Ia mengatakan hal itu hanya sebatas rumor yang tak jelas asal usulnya.

"Waduh. Kacau juga ya gosipnya. Ini media kelima yang nanya saya, serius," ujar Chef Juna melalui pesan singkat kepada pewarta, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Chef Juna Ada di Rumah

Ia meminta masyarakat tak langsung percaya kabar yang menyebut dirinya tersandung kasus narkoba. Apalagi, Chef Juna mengatakan, saat ini ia dalam kondisi sehat dan berada di kediamannya.

Meski merasa nama baiknya dirugikan, Chef Juna mengaku pasrah dengan beredarnya gosip itu. Yang terpenting, ia sudah memberikan klarifikasi terhadap kabar yang menyudutkan dirinya menggunakan narkoba.

"Yang penting khan tidak benar. Sama saja kaya dulu gosip saya gay cukup santer. Dirugikan, tapi yang penting tidak bener," jelas pria berusia 42 tahun tersebut.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.