Sukses

Soal Perceraian, Lucky Hakim Merasa Senasib dengan Indadari

Lucky Hakim berharap rumah tangga Caisar dan Indadari kembali rukun.

Liputan6.com, Jakarta - Lucky Hakim dan Indadari pernah merajut rumah tangga bersama. Selama tiga tahun menikah, Lucky-Indadari dikaruniai seorang anak bernama Nokia Alike Putri Hakim. Namun sayangnya, pada 2010 lalu, keduanya memutuskan untuk bercerai.

Siapa yang sangka bila mantan suami-istri itu memiliki banyak kesamaan, terutama soal jodoh berikutnya. Indadari lebih dulu mengakhiri masa jandanya dengan menikahi Caisar Putra Aditya. Barulah Lucky Hakim menyusul dengan menikahi penyanyi Tiara Dewi.

Caisar dan Indadari (YouTube)

Kemiripan nasib Lucky Hakim dan Indadari semakin terlihat ketika keduanya bakal berurusan dengan Pengadilan Agama. Hal itu pun diakui oleh Lucky Hakim saat dihubungi, Rabu (23/8/2017). "Ya memang sekarang kami sama-sama (akan) single," kata Lucky Hakim seraya tertawa.

Meski begitu, Lucky Hakim menyampaikan rasa prihatinnya dengan masalah rumah tangga mantan istrinya tersebut. Anggota DPR RI ini mendoakan agar rumah tangga Indadari dan Caisar dapat diperbaiki. Dengan nada bercanda, Lucky Hakim berharap Indadari dan Caisar dapat kembali rujuk.

Caisar dan Indadari (YouTube)

"Menurut saya itu sudah takdir ya. Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk Indadari dan Caisar. Semoga bisa rujuk kembali, jangan kayak saya yang bercerai lagi," ujar Lucky Hakim.

"Lagipula kalau bercerai, nanti jadi banyak duda dan janda di Indonesia," kata Lucky Hakim. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.