Sukses

Lucky Hakim Mantap Bercerai dari Tiara Dewi

Majelis hakim meminta agar Lucky Hakim datang ke persidangan.

Liputan6.com, Jakarta - Sidang cerai kedua Lucky Hakim dan Tiara Dewi kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017). Sayangnya, kedua belah pihak kembali tak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum saja.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Meski dua kali mangkir dari persidangan, bukan berarti Lucky Hakim tak serius ingin berpisah dari wanita yang baru enam bulan dinikahinya itu. Keputusan sang anggota Dewan untuk bercerai sudah bulat.

"Tidak ada. Dia tetap tidak (mempertahankan). Kita bisa lihat dari body language Beliau dan perasaan, kan, kita enggak tahu. Baik saja buat dia belum cukup," ujar pengacara Lucky Hakim, Jamaludin Fakaubun, di PA Jakarta Selatan, Rabu (23/8/2017).

Karena tentu ada permasalahan di antara keduanya yang mungkin sulit untuk diselesaikan. "Karena memang rumah tangga itu sangat riskan. Jadi, gampang-gampang susah. Jadi, kalau salah-salah paham ya tidak bisa dihindari, mereka sendiri yang tahu," kata Jamaludin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saran Majelis Hakim

Majelis hakim sendiri menyarankan agar Lucky Hakim menghadiri persidangan, apalagi ia berposisi sebagai penggugat. Untuk itu, sang kuasa hukum memastikan bahwa agenda sidang betikutnya, sang anggota Dewan itu akan datang.

Tiara Dewi dan Lucky Hakim (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Saya sendiri kesulitan untuk bertemu dan saya sudah bilang ke Mas Lucky Hakim bahwa majelis meminta beliau untuk juga hadir. Terus, beliau Insyaallah tanggal 6 September hadir untuk sidang berikutnya," tutur Jamaludin Fakaubun.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.