Sukses

Foto Topless di Majalah, Mariah Carey Disebut Membohongi Publik

Liputan6.com, Los Angeles - Mariah Carey terlihat lebih berani dengan tampil topless (telanjang dada) di majalah Paper. Ia menutupi payudaranya dengan rambut panjang dan bergelombangnya.

Mariah Carey memakai kalung panjang sebagai aksesoris. Tak lupa, stocking jaring-jaring yang membuatnya tampak lebih menawan.

Mariah Carey yang tampak lebih langsing tampil topless di majalah Paper (E!)

Namun, ada perubahan di diri Mariah Carey yang tampak lebih langsing dibanding sebelumnya. Paha Mariah Carey yang biasanya besar juga ikut ramping. Warganet yang melihat penampilan Mariah Carey merasa dibohongi, diwartakan Dailymail, Rabu (23/8/2017).

Alasannya, Mariah Carey banyak melakukan perubahan di fotonya. Netizen pun berkomentar, Mariah Carey terlihat cantik tanpa perlu berbohong dengan membuat dirinya terlihat langsing.

"Mengapa banyak sekali bagian foto yang di-edit? Kau tampak cantik dengan penampilan biasa," tulis akun jromero.

Pengguna akun madmarld menambahkan, "foto yang indah. Model yang sangat cantik. Sayang, terlalu banyak perubahan di foto."

Selain itu, ada juga penggemar yang berharap Mariah Carey mulai mengenakan pakaian sopan. Tanpa perlu mengekspos tubuhnya, vokal emas yang dimiliki Mariah Carey telah membuatnya menjadi seorang diva.

"Aku berharap Mariah Carey mulai mengurangi tampil vulgar dengan pakaiannya. Ia punya suara bagus. Sayang sekali jika penampilannya sama seperti penyanyi yang hanya menjual tubuhnya saja," sebut akun Shania.

 

Simak video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Kate Middleton Sumbangkan Dana Gugatan Foto Topless Rp 1,5 Miliar
Artikel Selanjutnya
Foto Bugilnya Tersebar, Begini yang Dirasakan Dakota Johnson