Sukses

Anaknya Hilang, Dude Harlino Gagal Umrah?

Berikut sinopsis sinetron Gali Lobang Tutup Lobang yang akan tayang sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang episode sebelumnya tengah fokus menceritakan kisruh umrah di keluarga Oji (Dude Harlino). Gara-gara masalah umrah, Oji akhirnya benar-benar diusir Mak Yati (Cut Keke) dari rumah. Mak Yati marah sekali karena tak diajak umrah. Neneng dan Reza, cucunya, bingung harus membela siapa. Mereka akhirnya memilih untuk ikut Oji pergi saja.

Lantas, bagaimana kelajutannya? Berikut ini sinopsis Gali Lobang Tutup Lobang untuk episode 60 dan 61 yang akan tayang Rabu, 23 Agustus 2017 sore ini.

Pasangan rumah tangga Dude Harlino dan Alyssa Soebandono jauh dari gosip tak sedap. Pasangan yang selalu tampil harmonis itu menikah tanpa melalui pacaran. (Instagram/ichasoebandono)

Pak Rahmat, bapaknya Oji, kasihan melihat anaknya yang diusir sang mertua. Pak Rahmat dan Mami Merry pun berdiskusi soal nasib Oji. Mami Merry lantas mau mengalah, supaya Mak Yati saja yang berangkat. Tapi Pak Rahmat tidak setuju. Pasalnya, Mami Merry sudah terlanjur pamitan sama keluarga di kampung. Orang-orang kampung juga sudah banyak yang kasih hadiah baju, uang, dan banyak yang menitipkan doa pula.

Sementara itu, Ubay (Agung Hercules) baru saja habis mengantar Pak Ngadimin belanja untuk persiapan umrah dan syukuran. Pak Ngadimin mau berangkat umrah besok. Pak Ngadimin memamerkan belanjaannya buat umrah. Ia memakai celana Hawaii, kacamata hitam, dan bahkan sampai menyiapkan termos es segala buat persiapan kalau nanti kepanasan di Mekah.

Di tempat lain, panitia umrah nampak sedang berdebat. Jamil dkk menemui Wawan dan bertanya soal uang bagiannya. Wawan lalu meminta Jamil dkk untuk menunggu karena dirinya sedang ada sedikit masalah. Wawan dikerubuti peserta umrah yang meminta uangnya dikembalikan. Wawan bilang, itu urusan admisnistrasi kantor, dirinya sendiri tak tahu-menahu. Peserta umrah lantas menyita peralatan kantor. Jamil tak ketinggalan ikut menyuruh anak buahnya untuk menyita barang yang ada di sana.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Di mana sebenarnya Reza berada? Dan mungkinkah rencana umrah Oji dll bakal gagal karena kena tipu panitia? Temukan jawabannya di Gali Lobang Tutup Lobang sore ini mulai pukul 16.30 WIB, hanya di SCTV!

Mak Yati menangis karena Reza belum juga pulang. Neneng yang sudah kembali ke rumah menyalahkan Mak Yati yang sudah mengusir Oji. Mak Yati pun akhirnya mengakui kesalahannya. Tak lama kemudian, Oji datang dan bilang ia sudah memutari seluruh kampung. Tapi Reza tidak ketemu juga.

 


Simak video menarik di bawah ini :


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.