Sukses

Berhasilkah Geng Anthrax Sabotase Pernikahan Kakeknya Caesar Hito

Berikut sinopsis sinetron Anak Langit yang akan tayang malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Mengurangi adegan adu hantam, salah satu sinetron andalan SCTV Anak Langit belakangan tengah fokus pada kisah drama keluarga. Diantaranya soal Rimba (Dylan Carr) yang sudah tahu kalau ia bukanlah anak kandung dari Mama Yoelitta (Yoelitta Palar). Juga tentang persiapan pernikahan Engkong Dalim (Latief Sitepu) yang selalu saja menemui masalah.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Masalah apa lagi yang akan terjadi selanjutnya? Simak sinopsis Anak Langit untuk episode 307-308 yang akan tayang Rabu, 23 Agustus 2017 nanti malam disini.

Lantaran kakinya masih belum bisa jalan, Rimba masih berkutat di rumah. Rimba tak sudi minta bantuan Bik Aah, Milka, dan Mama Yoelitta untuk melakukan yang ia mau. Sementara itu, anak-anak geng Anthrax tetap berkumpul di basecamp. Salah seorang anak lalu memberitahu teman-temannya kalau Engkongnya Andra (Caesar Hito) mau kawin. Mereka pun langsung memikirkan rencana untuk menyabotase acaranya.

Sasha (Hana Saraswati) dan Gerry (Gerald Yohanes) sudah sampai di rumah Rimba. Gerry kaget, tahu rumah yang mereka datangi itu adalah rumah Rimba. Di gerbang, mereka bertemu Mama Yoelitta. Mama Yoelitta takut, Gery datang bersama anak-anak Rainbow dan sengaja mau cari Rimba. Gerry langsung menjelaskan kalau ia cuma mengantar Sasha saja. Sasha lalu bilang kalau dia ditelpon Rimba, katanya mau minta tolong. Gerry kaget. Dia tak tahu Sasha mengenal Rimba.

Sampai di dalam, Rimba pura-pura kaget ketika Sasha masuk bersama Gerry. Sasha pun juga pura-pura kaget, saat diberitahu kalau gengnya Gerry, Rainbow bermusuhan dengan Anthrax, gengnya Rimba. Gerry akhirnya tahu kalau Sasha dan Rimba ternyata sudah bersahabat sejak mereka SMP. Gerry tak tahu, Sasha dan Rimba sebenarnya sudah merencanakan kebohongan ini sebelumnya.

 


Simak video menarik di bawah ini :


D'Bronx diajari sulap

Sementara itu, di penjara, D'Bronx diajari sulap oleh salah satu tahanan yang berada di sel yang sama dengannya. D'Bronx sekarang sudah bisa mempraktekkan beberapa trik sulap. Si Kiwir bilang, kalau nanti D'Bronx bisa keluar dari penjara, dia mau kasih alamat guru sulapnya. Katanya, D'Bronx bisa belajar dari situ. D'Bronx manggut-manggut senang. Tak lama, polisi datang dan mengajak D'Bronx keluar. D'Bronx ternyata bebas karena tuntutannya sudah dicabut. D'Bronx kaget dan dia pun senang sekali.

Mama Yoelita dan Bik Aah masih di beranda. Bik Aah bilang, sepertinya hanya Allah yang bisa menghukum Rimba, supaya dia kapok. Mama Yoelitta percaya, kalau mereka harus tetap berusaha untuk menegakkan kebenaran dan sabar menghadapi Rimba. Tapi Mama Yoelitta tak bisa berlama-lama ada di rumah, takut Papa Hariman (Adipura) keburu pulang kantor. Sebelum pergi, Mama Yoelitta bertemu Milka. Ia lalu menitipkan kedua anaknya pada Agil, pengawalnya yang kini tinggal di rumah tersebut.

Stefan William jadi pemain utama baru di sinetron Anak Langit di SCTV. foto: Instagram (@anaklangit.official)

Apa sebenarnya yang direncanakan anak-anak geng Anthrax untuk mengacaukan acara pernikahan Engkong Dalim? Dan apakah rencana Rimba-Sasha mencuci otak Gerry akan berhasil? Jangan lupa, saksikan sinetron Anak Langit malam ini mulai pukul 19.00 WIB, hanya di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.