Sukses

Dikabarkan Tunggak Pajak Kendaraan, Tukul: Amit-Amit Jabang Bayi

"Saya taat pajak," kata Tukul Arwana.

Liputan6.com, Jakarta Selain Raffi Ahmad, Tukul Arwana masuk dalam daftar selebritas yang menunggak membayar pajak kendaraan. Ketika dikonfirmasi langsung, Tukul membantah kabar tersebut.

Komedian Tukul Arwana (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Menurut bintang film Otomatis Romantis ini, dirinya tak pernah sekalipun menunggak atau telat membayar pajak. Bahkan untuk pembayaran yang lain pun, Tukul mengaku tak pernah menunggak.

"Amit-amit jabang bayi, naudzubillahi mindzalik. Enggak ada saya selalu tepat waktu (bayar) listrik, PLN, telepon, enggak ada saya enggak pernah (nunggak)," kata Tukul, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Biar Berkah

Sebagai warga negara yang baik, Tukul selalu berusaha membayar apa pun, termasuk pajak, tepat waktu. Tukul tak mau gelisah dan tidak dibayang-bayangi masalah pembayaran yang harus ia selesaikan.

"Maaf, saya enggak pernah (nunggak). Saya taat pajak dan harus nurut biar enak, biar berkah semuanya," jelas Tukul Arwana.

Tukul Arwana (Wimbarsana/Bintang.com)

Sejumlah artis saat ini memang tengah disorot terkait pajak kendaraan. Banyak dari artis-artis terkenal Tanah Air diduga menunggak membayarkan pajak kendaraan mewahnya. Mereka yang diduga di antaranya Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Roro Fitria, Ahmad Dhani, dan Bella Shofie.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.