Sukses

Mantan Kekasih, Aishwarya Rai dan Salman Khan Reuni di Film Baru

Liputan6.com, Mumbai - Sebelum heboh dengan asmara antara Deepika Padukone dan Ranveer Singh, publik jatuh cinta dengan Aishwarya Rai dan Salman Khan. Dua artis ternama India itu sempat menjalin hubungan di akhir 1990-an.

Aishwarya Rai (Pinterest)

Sayangnya kisah cinta Aishwarya Rai dan Salman Khan kandas di tengah jalan. Setelah putus, hubungan Aishwarya Rai dan Salman Khan memanas dan menjadi musuh.

Aishwarya Rai kemudian menikah dengan Abhishek Bachchan. Sedangkan Salman Khan hingga kini masih melajang.

Meski hubungan mereka tak membaik hingga kini, namun Aishwarya Rai dan Salman Khan dikabarkan akan segera dipertemukan dalam sebuah proyek serial terbaru berjudul Padmavati.

Aishwarya Rai setuju memerankan karakter Rani Padmavati dan bersedia satu layar bersama Salman Khan, diwartakan News18, Rabu (23/8/2017). Namun Aishwarya Rai juga mengajukan sebuah syarat.

Peran antagonis

Aishwarya Rai meminta Salman Khan berperan sebagai antagonis, Ala Ud Din Khilji. Laporan majalah Open, jika Salman Khan berperan sebagai penjahat, tak akan ada adegan mesra yang dilakukan bersama Aishwarya Rai.

Padahal, penggemar Salman Khan berharap melihat sang aktor berperan sebagai Raja Ratan Singh, suami Rani Padmavati. Kabar lain mengatakan, Salman Khan belum menetahui perannya di serial Padmavati.

Salman Khan (Pinterest)

Sebuah sumber menyebutkan, Salman Khan hanya mengetahui dirinya mendapatkan tawaran tampil di Padmavati. Tapi mungkin, tak akan menyangka, Aishwarya Rai memintanya sebagai antagonis, karakter yang jarang diperankan oleh sang aktor.

Padmavati sendiri telah dibuat film diperankan Deepika Padukone. Selain itu, sederet aktor ternama Bollywood juga ikut terlibat. Tak hanya Ranveer Singh, Shahid Kapoor juga ikut beraksi menjadi salah satu pemeran kunci di film itu.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ini Dia 5 Anak Bintang Bollywood yang Raih Sukses Besar
Artikel Selanjutnya
Priyanka Chopra Akan Jadi Istri Aamir Khan?