Sukses

Anak Protes Ayu Ting Ting Punya Pacar

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah kesendiriannya, Ayu Ting Ting kerap didoakan segera mendapatkan pendamping hidup oleh teman-temannya. Namun hal itu ternyata tak diamini oleh anak semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak. 

 

"Bilqis itu nggak mau ibunya pacaran. Kadang kalau liat ibunya dekat sama orang selalu bilang 'bunda cuma buat aku'," kata Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Bilqis yang berada disamping neneknya pun ikut mengamini hal itu. Untuk saat ini, putri dari pernikahan Ayu Ting Ting bersama Enji, memang membutuhkan perhatian maksimal dari ibunya.

"Bunda cuma buat aku," timpal Bilqis yang digendong Umi Kalsum.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

1 dari 2 halaman

Dapat Dukungan Orangtua

Bahkan ketika menyaksikan ibunya sedang tampil di televisi dan dekat dengan seorang pria, Bilqis kerap menanyakannya kepada Umi Kulsum. Bilqis merasa tak terima ibunya dekat dengan orang lain kecuali dirinya.

"Kalau lagi tampil di teve Ayu deket sama siapa gitu, dia (Bilqis) suka nanya dan nggak terima," ujar Umi Kalsum.

Namun sebagai ibu, Umi Kalsum menyerahkan sepenuhnya perihal jodoh kepada Ayu Ting Ting. Karena yang akan menjalani kehidupan dirinya, dan jangan sampai terulang kembali kekecewaan seperti dulu.

"Saya sih terserah Ayu-nya saja. Yang penting dia senang dan bahagia," kata Umi Kalsum.

Artikel Selanjutnya
Ruben Onsu Ingin Ayu Ting Ting Fokus Karier daripada Urusi Gosip
Artikel Selanjutnya
Pengadilan Agama Ancam Gugurkan Perceraian Enji Eks Ayu Ting Ting