Sukses

Demian Aditya dapat Dukungan dari Juri America's Got Talent Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Berbeda dari aksi sebelumnya, penampilan ketiga Demian Aditya tidak berjalan sesuai rencana. Kotak kayu yang menjadi salah satu properti permainannya tidak jatuh dengan sempurna.

 Demian Aditya di America's Got Talent [foto: instagram.com/_demianaditya_]

 

Padahal seharusnya kotak tersebut jatuh mengenai tiga tombak api yang berada di bawahnya. Alhasil kesan dramatis tidak didapat meski Demian Aditya berhasil meloloskan diri dari kotak tersebut.

Akibatnya, aksi Demian Aditya kali ini tidak mendapat sambutan meriah dari para juri. Bahkan Simon Cowell dan Mel B tanpa ragu memberikan tanda 'X' merah untuk Demian.

Saksikan video menarik berikut ini:

1 dari 2 halaman

Juri Ini Lebih Bijak

Berbeda dengan Simon Cowell dan Mel B, Howie Mandel tampaknya bisa lebih bijak menyikapi kejadian yang dialami Demian Aditya ini. Pria berkepala plontos itu memaklumi kesalahan yang terjadi karena kali ini Demian tampil secara live (langsung).

"Inilah kenapa kami melakukan siaran langsung. Kesalahan bisa saja terjadi. Tapi cara kamu memulihkan keadaan malam ini sangat keren dan menarik. Terkadang sesuatu berjalan tidak sesuai rencana tapi itulah yang membuatnya tampak hebat," ujar Howie Mandel di Twitter pribadinya.

Pendapat dan dukungan Howie Mandel itu pun tentu saja membuat Demian Aditya semakin bersemangat. Ia bahkan tidak pantang menyerah dan mengharapkan dukungan dari para pemirsa agar bisa melanjutkan perjuangannya di panggung America's Got Talent.

"Ya, apa pun bisa terjadi. Aku belum siap untuk pulang. Masih banyak yang ingin aku perlihatkan. Setuju?" ungkap Demian Aditya melalui akun Twitter miliknya.

 

 

Artikel Selanjutnya
Ini Dia Wajah-Wajah Baru di SUCA 3
Artikel Selanjutnya
Gagal di America's Got Talent, Demian Aditya Tulis Pesan Ini