Sukses

Han Seo Hee Tuding T.O.P Big Bang yang Memberinya Ganja

Kasus ganja yang melibatkan T.O.P Big Bang kembali memasuki babak baru.

Liputan6.com, Seoul - Kasus ganja yang melibatkan T.O.P Big Bang kembali mencuat ke permukaan. Pasalnya, Han Seo Hee wanita yang ditangkap bersama rapper Big Bang itu belum lama ini hadir dalam sebuah wawancara dan menjelaskan kronologi dari sisinya.

Dalam sebuah wawancara usai persidangan pertama, Han Seo Hee mengaku bahwa saat ini ia tengan merenungi kesalahan yang sudah diperbuatnya. Namun, ia mengaku bahwa ia bukanlah orang pertama yang menawarkan ganja kepada personel Big Bang itu.

"Aku tidak pernah memaksa siapa pun, bahkan rokok elektronik itu bukan milikku," ungkap wanita yang sempat menjalin hubungan dengan T.O.P Big Bang ini, seperti dilansir dari Soompi, Rabu (23/8/2017).

Han Seo Hee mengungkap bahwa pria bernama asli Choi Seung Hoon itu justru yang pertama kali menawari dirinya untuk mengisap rokok elektronik milik sang rapper. Belakangan, Han Seo Jee baru menyadari bahwa rokok tersebut mengandung ganja.

Lebih baik diam

"Karena orang itu takut kehilangan segalanya, jadi mereka memojokkan aku. Banyak yang aku pikir tidak adil, tetapi jika aku ungkapkan tidak akan ada orang yang percaya dan mereka memang tidak mau mempercayaiku, jadi aku pikir lebih baik diam dan menatap ke depan," tambah Han Seo Jee. 

Sementara itu, salah seorang perwakilan T.O.P Big Bang berkomentar bahwa saat ini pria 30 tahun itu tengah merenungi kesalahannya dan menunggu keputusan untuk wajib militernya.

"Kami tidak tahu banyak mengenai kasus Han Seo Hee dan apa yang dia jelaskan," papar perwakilan dari T.O.P Big Bang.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.