Sukses

‎Lucky Hakim Khawatirkan Perceraian Caisar dan Indadari

Perceraian Caisar dan Indadari menggugah rasa prihatin dari Lucky Hakim.

Liputan6.com, Jakarta - Perceraian Caisar dan Indadari menggugah rasa prihatin dari Lucky Hakim. Sebagai mantan suami Indadari, Lucky Hakim menyarankan keduanya untuk rujuk.

"Menurut saya itu sudah takdir ya. Saya turut prihatin dan saya mendoakan yang terbaik untuk Indadari dan Caisar. Semoga bisa rujuk kembali, jangan kayak saya yang bercerai lagi," ujar Lucky Hakim saat dihubungi, Rabu (23/8/2017).

Hal itu diungkapkan Lucky Hakim bukan tanpa alasan. Artis yang kini menjadi Anggota DPR RI itu mengkhawatirkan nasib buah hatinya yang dalam pengasuhan Indadari, Nokia Alike Putri Hakim.

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pikirkan Nasib Anak

Lucky Hakim tak ingin Nokia terkena dampak negatif ‎perceraian Caisar-Indadari.

"Sebenarnya saya juga kepikiran terus tentang anak saya Nokia. Karena sehari-hari dengan Inda, saya khawatir Nokia menjadi sedih karena proses perceraian Inda dan Caisar. Apalagi kemarin saya dapat kabar dari Inda, kalau Nokia sakit," tutur pesinetron Angling Dharma ini.

Kemudian, Lucky Hakim memastikan bahwa perceraian Caisar dan Indadari bukan disebabkan faktor ekonomi.

"Inda itu anak orang berada, jadi enggak mungkin dia kekurangan (harta). Perceraian mereka karena hal prinsp lain, saya bukan ikut campur. Tapi karena di rumah itu ada anak kandung saya yang wajib saya tahu tentang kesejahteraannya dan perkembangan fisik maupun psikologinya," kata Lucky Hakim. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.