Sukses

Ruben Onsu Ingin Ayu Ting Ting Fokus Karier daripada Urusi Gosip

Ruben Onsu juga mendukung Ayu Ting Ting yang selalu bungkam mengenai segala gosip yang menghampiri dirinya.

Liputan6.com, Jakarta - Hantaman berita miring terhadap Ayu Ting Ting rupanya menjadi perhatian tersendiri bagi sang sahabat, Ruben Onsu.

Sebagai sahabat dekat, Ruben berharap Ayu Ting Ting tak terpancing dengan isu gosip dan lebih mengurusi urusan keluarga serta karier.

Ayu Ting Ting (Instagram)

Menurut Ruben, sebagai selebritas pasti ada saja cobaan dan berita miring menghampiri. Baginya, tidak mungkin semuanya berjalan mulus begitu saja.

"Seiring karier berjalan akan tetap bagus, tapi akan ada cobaan-cobaan. Yang penting Ayu konsen dengan kariernya, fokus dengan keluarganya, fokus dengan para fansnya," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa yang terbaik

Oleh karena itu, Ruben Onsu setuju bila Ayu Ting Ting tidak menggubris gosip berita miring dan hinaan yang tertuju kepada dirinya. "Buat saya, semua orang berhak untuk tidak menanggapi apa pun," kata Ruben Onsu.

Sebagai sahabat, Ruben Onsu hanya bisa mendoakan yang terbaik buat karier dan kehidupan Ayu Ting Ting. "Saya sih mendoakan teman yang terbaik, apa pun itu," kata Ruben Onsu.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.