Sukses

Mengenal Model Seksi Destiara Talita, Pelapor Wali Kota Kendari

Liputan6.com, Jakarta Nama model seksi Destiara Talita belakangan naik ke permukaan karena melaporkan Walikota Kendari Adriatma Dwi Putra ke Polda Metro Jaya.

Destiara Talita (Twitter)

Pemilik nama asli Destiya Purna Panca itu melaporkan karena tudingan pencemaran nama baik dan penghinaan. Kabarnya, ada urusan asmara dalam pelaporan tersebut.

Dalam dunia hiburan Tanah Air, nama Destiara Talita dikenal sebagai model yang berani tampil beda. Foto-foto syurnya banyak berseliweran di dunia maya. Kaum pria yang melihatnya dijamin pasti akan menelan ludah.

Tak hanya itu saja, sosok perempuan kelahiran 28 Desember 1988 ini juga rajin memosting foto-foto saat berada di tempat-tempat mewah seperti hotel dan restoran.

Tak ayal, Destiara pun kerap kali dinilai sebagai wanita kelas atas. Bagaimana pembelaan Destiara? Kepada sebuah media, dirinya mengaku jika apa yang dilakukannya adalah hal yang wajar.

Saksikan video menarik berikut ini:

 

1 dari 6 halaman

Tidak suka nongkrong

Destiara Talita menjelaskan kegiatan dirinya sehari-hari. "Aku biasanya ada meeting atau pas lagi nyantai sama teman-teman. Senang aja duduk-duduk di hotel karena lebih private," katanya.

Sang model rupanya enggak suka nongkrong alias hang out ke tempat umum.  "Aku enggak terlalu suka nongkrong yang ramai karena di tempat private lebih enak ngobrolnya, nggak banyak orang. Di mal kalau ada tempat private aku juga suka," kata wanita yang akrab disapa Tata ini.

Destiara Talita (Twitter)

Namun meski begitu, dirinya tak mau ambil pusing dengan penilaian negatif yang ditujukan kepadanya. Dirinya pun tak mau menanggapi omongan orang lain.

"Pasti ada aja yang cap negatif ya, tapi mereka kan nggak tahu kita. Terserah mereka mau ngomong apa. Yang penting kita yang tahu dan teman-teman aku yang tahu. Hidup dibawa enjoy aja," ujar Tata.

Lebih jauh mengenai sosok Destiara Talita, berikut kami akan mencoba mengungkap fakta-fakta yang belum diketahui.

 

2 dari 6 halaman

Seorang Pengacara

Meski memiliki latar belakang dunia modeling, Destiara Talita kini berprofesi sebagai pengacara.

Destiara Talita (Twitter)

Setelah vakum dari dunia modeling, dirinya memang memilih fokus untuk berkarir di dunia hukum. Dia pun sudah menyelesaikan pendidikan S2 jurusan hukum.

Destiara Talita saat ini bekerja di kantor pengacara. Di sana Tata lebih fokus mengurusi masalah hukum perusahaan

3 dari 6 halaman

Caleg DPR RI

Selain dunia hukum, Destiara Talita juga sempat mencoba peruntungan di dunia politik. Saat musim pendaftaran calon anggota legislatif, dirinya pun ikut mendaftar dari Partai Keadilan Persatuan Indonesia (PKPI).

Destiara Talita (Twitter)

Tata yang maju dari Dapil Cirebon, Jawa Barat pun bernasib kurang beruntung. Raihan suaranya tidak berhasil mengangkatnya menjadi anggota DPR. Bahkan, partai yang mengusungnya pun tak lolos parliamentary treshold.

4 dari 6 halaman

Hobi Traveling

Meskipun diketahui begitu sibuk dalam dunia politik dan hukum, Tata tak pernah melupakan hal yang sangat penting yakni menyalurkan hobinya, yaitu traveling.

Destiara Talita (Twitter)

Namun Destiara Talita ini lebih suka melakukan solo traveling, dan berbagai tempat eksotis di Asia Tenggara sudah ia jelajahi. Ini bisa dilihat dari foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram.

5 dari 6 halaman

Model seksi

Rekam jejak sebagai seorang model majalah pria dewasa, membuat nama Destiara Talita ini semakin dikenal banyak orang. Eksistensinya dalam dunia model memang sedang naik daun, apalagi dia pernah masuk dalam nominasi sebagai 5 finalis Babes from Net (BFN) season 2 pada tahun 2013 lalu.

Destiara Talita (Twitter)

Anda tidak percaya? Coba saja cari di mesin pencarian Google dan mengetik nama Destiara Talita. Deretan foto-foto hot pun banyak terpampang. Tubuh indah dan mulusnya banyak membuat para pria mengaguminya.